Salin Artikel

Kalung Emas dengan Inisial Huruf dari Frank & Co Tampil Modern

KOMPAS.com – Akhir tahun memang jadi waktu yang pas untuk memberi hadiah ungkapan cinta pada orang-orang terkasih. Namun, jangan lupakan untuk menghadiahi diri sendiri.

Kalung emas dengan liontin inisial huruf dari Frank & Co rasanya bisa menjadi pilihan. Menggunakan material emas 18 karat berwarna rose gold, koleksi Frank & co ME menghadirkan liontin dengan desain terbaru yang menonjolkan personalisasi.

Liontin dalam koleksi terbaru ini berdesain modern minimalis berbentuk persegi panjang vertikal. Koleksi kalung ini terlihat solid dan kokoh dengan sentuhan emas yang sangat halus, sehingga cocok dikenakan sehari-hari dalam tampilan apa pun.

Di bagian tengah liontin terdapat cutting terbuka yang membentuk hati di atas inisial huruf yang melambangkan cinta untuk pemakainya.

“Mayoritas pemakai perhiasan berlian Frank & Co adalah perempuan dan koleksi ini dapat ditujukan sebagai simbol cinta pada diri sendiri,” kata Tanya.

Ia mengatakan, teknologi laser tersebut juga menghasilkan liontin dengan potongan yang melekuk sempurna dan tidak terdapat sudut tajam pada semua sisinya. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan emas 18K dengan kadar SNI.

“Saat ini PT Central Mega Kencana melalui merek-merek retail perhiasannya telah mendapatkan sertifikasi SNI khusus unutk penggunaan emas yang sesuai standar nasional dengan kadar 75 persen,” katanya.

Karena desainnya yang ringan, kalung ini cocok dikenakan single atau pun bertumpuk dengan kalung emas lainnya. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/07/141130420/kalung-emas-dengan-inisial-huruf-dari-frank-co-tampil-modern

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.