Salin Artikel

Lip Cream "Hybrid" dengan Kandungan Pelembap, Cegah Bibir Pecah-pecah

Sebagian orang melapisi bibir terlebih dahulu dengan lip balm untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah sebelum memakai lip cream.

Tapi, terkadang kita tak punya banyak waktu untuk mengaplikasikan banyak produk bibir.

Berangkat dari kebutuhan akan produk bibir yang melembapkan dan praktis, brand skincare asal Jepang, DHC meluncurkan Pure Color Lip Cream, sebuah hybrid lip cream yang tak hanya mempercantik warna bibir tetapi juga diklaim mampu membantu menjaga kelembapan bibir.

Lip cream dengan pilihan warna Pink, Apricot dan Rose ini mengandung olive oil dan shea butter yang berkhasiat melembapkan, rosehip oil dan jojoba yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk melindungi bibir, hingga SPF13 PA+ yang dapat membantu melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari.

"Dengan DHC Pure Color Lip Cream, dilema untuk memilih antara menggunakan lipstik atau lipbalm sudah terpenuhi di dalam satu produk," ungkap Brand Manager DHC Indonesia melalui keterangan tertulis.

Efek melembapkan yang ditawarkan oleh lip cream ini diharapkan mampu membantu menjaga kelembapan bibir dan tampilan bibir yang segar selama berpuasa di bulan Ramadhan.

Sebab, selama periode puasa lebih dari 12 jam, tubuh tidak mendapatkan asupan cairan sehingga sangat rentan membuat bibir kering dan kurang hidrasi.

"Selama berpuasa asupan air ke tubuh berkurang sehingga menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, dengan menggunakan DHC Pure Color Lip Cream membantu melembapkan bibir dan sekaligus memberikan tampilan yang
fresh selama berpuasa," sambungnya.

Adapun DHC Pure Color Lip Cream dibanderol seharga Rp 175.000 dan bisa diperoleh melalui sociolla.com dan Sociolla Store.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/12/174700520/lip-cream-hybrid-dengan-kandungan-pelembap-cegah-bibir-pecah-pecah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.