Salin Artikel

Unik, Brand Hijab Heaven Lights Gelar "Fashion Show" di Gunung Bromo

Pada fashion show kali ini, brand yang dirintis oleh Jihan Malik dan Emma Malik itu menampilkan koleksi Ramadhan dan Idul Fitri atau HL Raya yang bertajuk "Wild Imaginings".

Lokasi fashion show yang unik dipilih karena sejalan dengan koleksi mereka yang terinspirasi oleh keindahan flora.

Koleksi busana lebaran ini didominasi warna-warna tanah, seperti cokelat, kuning, jingga, putih, hingga biru. Berpadu dengan corak bunga yang lembut namun tampak kontras pada koleksi dengan potongan tunik dan A-line ini.

"Karena pandemi ini, kami tidak bisa menyapa teman-teman Heaven Lights secara langsung, tapi kami tetap ingin menyuguhkan sesuatu yang spesial," ungkap Emma melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Koleksi HL Raya kali ini dibagi menjadi tiga segmen, yakni segmen pertama yang terinspirasi dari bunga tulip, segmen kedua yang terinspirasi dari bunga ephesus asal Turki, dan segmen terakhir yang terinspirasi dari bunga abadi edelweiss sebagai salah satu daya tarik Gunung Bromo.

Segmen koleksi yang terinspirasi bunga edelweiss menjadi alasan Gunung Bromo menjadi latar virtual fashion show tahun ini.

Selain memperkenalkan koleksi HL Raya bertemakan flora, brand yang dirintis dejak 2013 itu juga memperkenalkan inovasi tekstil yang mereka sebut “HL Polysilk”.

Menurut Jihan, HL Polysik merupakan gabungan antara sutra dengan sentuhan polycotton, yang menjadikan pakaian punya ketebalan yang pas dan tekstur yang flowy.

"Tentunya jadi tidak panas dan sangat lembut saat disentuh tangan," ucapnya.

Koleksi HL Raya Wild Imaginings dapat diperoleh secara eksklusif melalui aplikasi Heaven Lights di App Store dan Play Store mulai minggu kedua Ramadan.

Sementara video fashion show berlatar Gunung Bromo dapat disaksikan di Heaven Lights Youtube Channel.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/25/070600120/unik-brand-hijab-heaven-lights-gelar-fashion-show-di-gunung-bromo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.