Salin Artikel

Ini "Kesalahan Fesyen" Justin Bieber, Bagaimana Pendapatmu?

KOMPAS.com - Justin Bieber dikenal sebagai pria yang suka mengenakan busana longgar bahkan tampak kedodoran.

Sebenarnya sah-sah saja karena ia bisa mengenakan apapun yang dia suka. Namun dari kacamata mode, tampilan penyanyi asal Kanada itu kerap dianggap menyalahi pakem.

Kali ini Justin menjadi pembicaraan ketika ia menuju ke pernikahan Bernard “Harv” Harvey dan Felisha King, dua anggota pendukung bandnya, di Los Angeles.

Lalu, apa yang salah dari fesyen yang dikenakan pelantun lagu 'Love Yourself' tersebut?

Nah, seperti biasanya, Justin tampil mengenakan setelan jas gombrong, dengan celana yang mengesankan terlalu besar untuk kakinya.

Penggunaan celana longgar tanpa pelipit seperti itu sangat tidak direkomendasikan karena dapat memberikan kesan lebih pendek dari yang sebenarnya, serta memberikan kesan malas.

Memang akhir-akhir ini Justin menyukai pakaian kerja longgar, hoodies besar, dan sandal berbahan karet seperti Yeezy Foam RNNR atau Crocs.

Namun gaya "kebesaran" itu dianggap kurang cocok diterapkan pada setelan resmi. Tak heran beberapa orang menyebut gayanya sangat tidak pas.

"Setelan yang sangat tidak pas", komentar salah satu fans-nya di Instagram.

Namun, meski selera fesyen Justin nyeleneh, kamu perlu tahu bahwa ia sekarang resmi menjadi artis solo termuda dengan delapan album nomor satu di Amerika Serikat. Sungguh membanggakan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/28/200933320/ini-kesalahan-fesyen-justin-bieber-bagaimana-pendapatmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.