Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nike SB Dunk Low "Canary" Edisi Khusus Dijual untuk Pengumpulan Dana

KOMPAS.com – Nicky Diamonds, pendiri Diamond Supply Co. baru saja menandatangani sepasang Diamond x Nike SB Dunk Low “Canary” demi tujuan mulia.

Pasalnya, Josh Barcenas, kepala Marketing dan Special Project untuk Modernica sekaligus mantan pegawai Nice Kicks, telah memulai penggalangan dana di GoFundMe untuk biaya pemakaman kakaknya, Johnny Barcenas alias Hooligan Johnny.

Johnny Barcenas diketahui telah berjuang berjuang melawan kanker usus besar stadium empat selama tiga setengah tahun, dan telah dianggap terminal pada Januari 2021 silam. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit karena penyakitnya telah menyebar dari usus besarnya hingga paru-parunya.

“Johnny, sebagai suami, saudara, dan putra yang penuh kasih sayang bagi kita semua, ingin meringankan kekhawatiran dan hutang yang akan muncul ketika waktunya tiba,” tulis GoFundMe.

“Mengingat ini, Johnny ingin mengumpulkan uang untuk membantu mengimbangi biaya pemakamannya. Johnny telah meminta saudara kami Joey dan aku untuk memulai GoFundMe, karena menurutnya, 'Ceritaku bukan omong kosong dan perlu didengar!’” tambahnya.

Dan untuk membantu perjuangan itu, sepasang Diamond x Nike SB Dunk Low “Canary” yang ditandatangani itu akan dijual dalam bentuk raffle.

Setiap stiker digital Hooligan Johnny senilai 50 dolar AS (sekitar Rp 720.000) yang dibeli di situs web Passions Just Like Mine akan secara otomatis diikutsertakan dalam raffle. Giveaway ini akan digelar hingga 26 Agustus mendatang dengan pengumuman pemenang pada 27 Agustus.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/22/150000920/nike-sb-dunk-low-canary-edisi-khusus-dijual-untuk-pengumpulan-dana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke