Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi H&M x Liunic Hasilkan Koleksi Busana Anak yang Menggemaskan

KOMPAS.com - Melihat anak tampil apik dengan busana yang menggemaskan dan cerah memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua.

Namun, mencari busana yang demikian sebenarnya gampang-gampang susah dan kalau menemukan pakaian yang diincar pun desainnya cenderung "itu-itu saja".

Untungnya H&M punya koleksi terbaru yang bisa dijadikan solusi untuk menjawab kebingungan yang dirasakan orangtua tersebut.

Dengan menggandeng ilustrator dan seniman, Martcellia Liunic, H&M menghadirkan koleksi busana anak dengan warna-warna enerjik dan gambar yang lucu dan imut.

Koleksi terbaru H&M kali ini menampilkan ilustrasi makhluk, tanaman, bunga, bentuk, dan desain print yang berani memancarkan keceriaan pada fesyen masa kini.

Ilustrasi Liunic yang cerah dan seperti corat-coret ditampilkan di kaos t-shirt, tank top, sweatshirt, hoodies, celana pendek, rok, dress, celana jogger, topi, tas, dan kaus kaki.

Koleksi itu juga tersedia untuk bayi yang tersedia secara online dan anak hingga usia 14 tahun.

Keseluruhan palet warna dalam koleksi H&M dan Liunic terdiri dari pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah terang, dan hijau zamrud.

Warna-warna tersebut tentunya menjadi energi positif yang benar-benar hidup apabila dipakaikan kepada anak.

Usung koleksi yang berkelanjutan

Selain mengusung desain yang menggemaskan, koleksi H&M dan Martcellia Liunic juga ramah lingkungan.

Hal itu dibuktikan H&M dengan menggunakan teknik cetak yang inovatif dan lebih berkelanjutan serta memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah.

Salah satu tekniknya adalah pencetakan digital yang mengonsumsi lebih sedikit air, lebih sedikit energi, dan lebih sedikit bahan kimia daripada pencetakan tradisional.

Setiap bagian setidaknya sudah dibuat dengan 50 persen bahan yang bersumber secara berkelanjutan. 

Ada juga berbagai koleksi sepatu olahraga, termasuk beberapa yang dibuat dengan Bananatex, kain inovatif yang dibuat murni dari tanaman pisang.

"Kami ingin menghadirkan desain print yang menyenangkan dengan warna-warna cerah, dan desain yang segar, ujar Head of Kidswear Design H&M, Sofia Löfstedt dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (23/4/2022).

Dengan koleksi terbaru H&M, ia berharap brand-nya bisa menginspirasi anak untuk bebas mengekspresikan diri, gembira, dan kreatif dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami bangga membawa lebih banyak teknik pencetakan inovatif ke depan menjadikan setiap baju dari koleksi ini sebagai cara baik untuk memulai musim cerah,” tambahnya.

Ketersediaan

Di Indonesia, koleksi H&M dan Liunic akan tersedia mulai tanggal 21 April 2022 di semua toko H&M dan situs di ID.HM.COM.

H&M turut menggandeng beberapa mall di Jakarta untuk mengadakan “In-Store Photo Competition” untuk merayakan peluncuran koleksi terbarunya.

Acara itu memungkinkan siapa pun yang ikut untuk mendapatkan voucher belanja dari H&M sebesar Rp 250 ribu.

In-store photo competition diadakan di toko H&M yang berlokasi di Grand Indonesia, Senayan City, dan Gandaria City.

Voucher belanja itu bisa didapatkan dengan berfoto di photo corner Liunic x H&M dan mengunggahnya ke Instagram.

Untuk persyaratannya cukup sertakan hashtag #LiunicxHM. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Instagram mall: @grandindo, @senayancity, dan @gandariacity.

Periode In-Store Photo Competition berlangsung dari tanggal 21 April–6 Mei dan H&M mencari sepuluh pemenang beruntung di setiap mall.

Jangan sampai kelewatan, ya!

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/24/080541120/kolaborasi-hm-x-liunic-hasilkan-koleksi-busana-anak-yang-menggemaskan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke