Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

10 Resep Masakan yang Paling Dicari di Google Selama Tahun 2022

Setiap pencarian tersebut tentu akan masuk ke dalam data Google, dan semakin banyak dicari, resep masakan akan semakin populer.

Beberapa hal bahkan bisa masuk ke dalam "top trending searches" atau data pencarian yang paling populer milik Google.

Soal resep masakan terpopuler, baru-baru ini Google merilis data 10 resep yang paling dicari di Amerika Serikat sepanjang tahun 2022.

Berikut daftarnya:

Saus ini cocok jika dikombinasikan dengan berbagai jenis pasta.

Menurut data Google Trends, pencarian ini memuncak pada bulan Februari, setelah tim football Cincinnati Bengals melawan Los Angeles Rams di Super Bowl.

Hidangan ini berupa saus daging dengan topping parutan keju yang terbuat paduan daging giling, saus tomat, pasta tomat, kaldu, bawang merah, bawang putih.

Ada juga tambahan rempah-rempah seperti kayu manis, pala, allspice, cengkeh, jinten, bubuk cabai, serta daun salam serta biasanya disajikan di atas spageti.

Terkadang, ada pula yang memadukannya dengan cokelat.

Ia mengunggah sebuah resep olahan dada ayam sederhana yang dipadukan dengan bawang putih, tomat kering, krim kental, keju parmesan, serta beberapa herba dan rempah.

Quick Pancake

Istilah “quick pancake” terlihat cukup sering dicari pada tahun 2022, dan sedikit meningkat pada bulan Juli.

Memang, pencarian ini tidak disebabkan oleh sesuatu yang viral seperti resep lainnya, namun, pancake sederhana yang tidak memerlukan waktu lama untuk dibuat selalu menggoda bukan?

Ia membagikan resep dengan bahan-bahan seperti kol hijau, mentimun, daun bawang, daun bawang, dan saus yang terbuat dari bayam, kemangi, bawang putih, bawang merah, dan kacang-kacangan itu di TikTok miliknya,

Salad itu berisi selada parut, ayam, putih telur, buncis, bacon, dan basic vinaigrette.

Namun mantan istri Brad Pitt itu mengatakan jika resep salad yang viral itu berbeda karena yang dimakannya mengandung bahan seperti gandum bulgur, buncis, mentimun, bawang merah, keju feta, pistachio, peterseli, dan mint.

Ada banyak bahan yang digunakan dalam resep ini, di antaranya adalah roti panggang, keju leleh, daging kalkun, ham, soppressata, capicola, prosciutto, dan pepperoni.

Setelah itu, Hadid pun membagikan resep sandwich miliknya yang mengandung 21 bahan, seperti daging kalkun, salami, provolone, tomat, pepperoncini, basil aioli dan balsamic vinaigrette.

The Bear Spaghetti

Serial “The Bear” di Hulu membuat para penontonnya mencari salah satu hidangan utama di dalamnya, yaitu “Family Meal Spaghetti," alias “The Bear Spaghetti,” yang terbuat dari tomat San Marzano, basil dan bawang putih.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/12/27/083300220/10-resep-masakan-yang-paling-dicari-di-google-selama-tahun-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke