Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Minuman hingga Tumbler Kelinci Lucu, Suguhan Baru Starbucks di 2023

KOMPAS.com - Menyambut tahun 2023, gerai kopi asal Seattle, AS, Starbucks Indonesia membawa suguhan baru yang bisa dinikmati para pelanggan.

Suguhan baru itu berupa tiga minuman yang sengaja diracik dengan kombinasi rasa unik dari minuman berbasis kopi, susu dan juga teh yang menenangkan.

Rangkaian tiga minuman itu adalah Hazelnut Dolce, Latte, Jasmine Clementine Matcha Latte hingga Jasmine Clementine Pearls Green Tea.

Tiga minuman baru Starbucks di awal 2023

Rangkaian minuman baru ini menyuguhkan cara inovatif dan menarik untuk bersantai dan memulihkan kondisi emosional.

Dengan kombinasi minuman unik berbasis teh, kopi dan susu, para penikmatnya bisa memulai awal tahun dengan perasaan yang lebih baik. Berikut tiga minuman yang menjadi suguhan baru Starbucks di awal tahun 2023. 

Hazelnut Dolce

Minuman pertama yang dihadirkan Starbucks ini merupakan paduan secangkir kopi yang bisa membuat penikmatnya merasa lebih semangat.

Dibuat dengan signature espresso yang dilapisi susu lembut dan sentuhan manis dari saus hazelnut dolce yang kental.

Lalu diberi taburan sedikit bubuk moka untuk memberikan sensasi manis dan menenangkan jika dinikmati dalam keadaan hangat.

Jasmine Clementine Pearls Green Tea

Minuman dingin yang satu ini terbuat dari Teavana zen clouds green tea yang dikombinasikan dengan jasmine clementine sauce untuk memberikan keseimbangan antara rasa manis dan segar.

Selain itu, ada pula tambahan blood orange pearls untuk menciptakan lapisan tekstur yang unik dan cocok dinikmati saat bersantai.

Jasmine Clementine Matcha Latte

Jasmine Clementine Matcha Latte menyuguhkan paduan aroma jeruk dan bunga yang sweet untuk memberikan sentuhan yang lebih menenangkan.

Minuman ini diracik dari kombinasi unik jasmine citrus-flavored milk dengan taburan matcha manis yang ringan dan memberikan sensasi baru menikmati suguhan berbasis teh.

Melengkapi ketiga minuman baru itu, rasanya kurang lengkap jika tidak menikmatinya dengan suguhan hidangan yang juga bisa memanjakan lidah.

Starbucks Indonesia juga menghadirkan beragam makanan di tahun 2023, mulai dari classic sugar cruffin, caramel cruffin, chicken black pepper sandwich bao dan nastar cake.

Masih berkaitan dengan nuansa tahun baru, tapi kali ini berhubungan dengan kalender China yang mana kita akan memasuki Tahun Kelinci Air 2023.

Gerai kopi yang identik dengan nuansa logo berwarna hijau ini juga menyuguhkan koleksi eksklusif merchandise berupa tumbler, Starbucks Card dan koleksi lainnya dengan tema "Year of The Rabbit".

Berbagai koleksi ini didesain dengan nuansa merah menggemaskan yang menampilkan desain kelinci yang sedang bersantai dan menunggu datangnya musim semi dari balik selimutnya.

Para pelanggan Starbucks bisa mendapatkan semua line up ini mulai dari minuman, makanan hingga merchandise mulai 2 Januari 2023. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/01/03/181539220/minuman-hingga-tumbler-kelinci-lucu-suguhan-baru-starbucks-di-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke