Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cetak Rekor Dunia, Jeff Kunjungi Disneyland 2.995 Kali Berturut-turut

KOMPAS.com - Semua orang tentu punya tempat yang “ngangenin” dan tidak akan membuatnya bosan untuk mengunjunginya, entah itu sebuah restoran, kota tertentu, atau taman -misalnya.

Nah, bagi seorang pria asal California, AS, nampaknya tempat tersebut adalah taman bermain terkenal, Disneyland, yang ada di dekat rumahnya.

Lelaki bernama Jeff Reitz (50) ini mendapatkan sertifikat dari Guinness World Records karena memegang rekor kunjungan berturut-turut ke Disneyland terbanyak.

Tercatat, dia mampu mengunjungi Disneyland yang bertempat di Anaheim, California itu sebanyak 2.995 hari bertutut-turut.

Ada pun kunjungan harian Jeff dimulai pada tahun 2012, dan berakhir di angka 2.995 pada Maret 2020, akibat ditutupnya Disnelyland karena pandemi Covid-19.

Jeff yang selalu mengunggah perjalanan hariannya ke Disneyland lewat media sosial ini pun mulai mendapat perhatian media setelah kunjungan konsekutifnya yang ke-60.

Kala itu, dia mendapat hadiah berupa sebuah sebuah tas ransel berisi merchandise resmi Disney.

Kini, Jeff mengaku belum mengunjungi Disneyland lagi sejak pandemi, namun ia tetap berharap bisa datang saat perayaan 100 tahun Disney tahun ini.

"Saya memang belum tahu kapan akan kembali lagi, namun saya rasa akan menyenangkan bisa ke sana lagi dengan sertifikat dan gelar Guinness World Records yang saya dapatkan.''

"Lalu saya bisa berfoto dengan sertifikat itu di tempat saya mendapatkannya, di dalam Disneyland," ujarJeff pada Guinness World Records.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/22/083411720/cetak-rekor-dunia-jeff-kunjungi-disneyland-2995-kali-berturut-turut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke