Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TikTok Shop Hadirkan Berbagai Promo Belanja Lebaran, Simak Panduannya

Melalui kampanye #SerunyaBareng, TikTok Shop menggelar rangkaian penawaran belanja yang berlangsung sejak 20 Maret lalu hingga 14 April mendatang.

Kita bisa memanfaatkanya untuk membeli baju, sepatu dan berbagai kebutuhan lainnya untuk merayakan Hari Kemenangan nanti.

Adapun, promo TikTok Shop ini dibagi menjadi tiga periode antara lain:

  • Ramadan PASti Berkah

Berlangsung sejak 20 Maret-5 April mendatang yang memberikan inspirasi Ramadhan dalam persiapan berkumpul bersama keluarga dan kerabat

  • THR PASti Melimpah

Mulai 6-11 April yang memberikan inspirasi bagi kita yang mulai ingin berbelanja kebutuhan Lebaran.

Selain itu, akan ada berbagai promo dan diskon dari merchant yang tergabung dalam TikTok Shop untuk pengalaman belanja yang lebih seru.

  • Lebaran PASti Meriah

Periode promo ini dimulai 12-14 April dengan berbagai penawaran yang tak kalah menariknya

Lewat berbagai penawaran ini, para pengguna TikTok akan dimanjakan oleh berbagai livestream interaktif dan kesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan.

Mulai dari diskon hingga 90 persen, voucher promo senilai Rp1.444.000, hujan kupon hingga Rp100 miliar di Shopping Center selama periode promo Ramadan Sale.

Selain itu, terdapat juga voucher gratis ongkir, game seru "Berburu Berkah" untuk mendapatkan kesempatan meraih voucher hingga Rp800 ribu, cashback hingga kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan Umrah.

Berikut adalah cara untuk mengikuti kampanye Ramadan di TikTok Shop dengan hadiah utama perjalanan Umrah bagi pengguna yang beruntung:

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/04/190528720/tiktok-shop-hadirkan-berbagai-promo-belanja-lebaran-simak-panduannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke