Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fashion Blackpink di Coachella; Mugler, Tiffany & Co hingga Docmart

Dalam penampilan di pekan keduanya, girlband YG Entertainment ini kembali mengenakan busana rancangan para desainer kelas dunia.

Mereka sempat berganti beberapa pakaian berbeda dalam dua jam penampilannya di Indio, California itu.

Blackpink membuka aksi panggungnya dengan outfit rancangan Casey Cadwallader dari Mugler yang berwarna pink muda.

Busananya berupa korset terstruktur, yang jadi ciri khas Mugler, dengan desain berbeda untuk masing-masing member.

Jisoo tampil manis dengan korset dan rok mini bertabur permata sedangkan Lisa memadukan atasannya dengan celana panjang dengan akses terbuka di paha depan.

Kali ini, Jennie menonjolkan gayanya yang berani dan seksi karena korsetnya bergaya under-boob, yang menampilkan bagian bawah payudaranya.

Sementara itu, Rose tampil gemerlap dengan kalung platinum bertabur berlian Tiffany & Co., merek yang dipromosikannya, sebagai pelengkap dress berpotongan korset yang dipakainya.

Di sesi kedua ketika membawakan lagu solo barunya, "You & Me", Jennie masih konsisten dengan gaya sensual mengenakan crop top satin biru muda karya Alessandra Rich.

Sempat memakai rok mini, ia lalu membukanya sehingga memperlihatkan sepasang celana pendek satin yang serasi.

Rambut brand ambassador Chanel itu dikepang dan disimpul dengan pita satin hitam dan memakai kaus aki setinggi lutut juga berwarna biru satin.

Busananya yang dilengkapi dengan sabut kulit terjalin berwarna perak itu merupakan koleksi musim semi 2022 label Aadnevik yang berbasis di London.

Gaya fashion manis ala visual Blackpink ini tetap dipertahankan dengan sepatu platform putih ala Mary Jane yang dipakainya.

Look serba hitam yang diusungnya saat membawakan lagu "On The Ground" semakin keren dengan sepatu bot Dr. Martens bertali hitam di kakinya.

Penampilannya yang serba mewah itu rasanya amat cocok dengan hits solo yang dibawakannya, "Money".

Rosé mengenakan gaun hitam tipis dari resort collection terbaru David Koma, yang dihiasi dengan appliqu bunga perak besar dengan helted bra hitam namun masih memakai sepatu platform Docmart.

Outfit dari Koma juga dipakai oleh Lisa namun berupa rok geometris dan atasan halter bertabur kristal yang dilapisi dengan jaket motor berpotongan hitam putih dari label Korea Debby Upper.

Tampilannya yang lebih anggun ini dikombinasikan dengan sepasang sepatu bot Chelsea platform warna putih dari Charles & Keith.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/24/111432520/fashion-blackpink-di-coachella-mugler-tiffany-co-hingga-docmart

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke