Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Aldo dengan Disney Hasilkan Koleksi Retro yang Ceria

KOMPAS.com - Kebanyakan dari kita mengenal tokoh-tokoh Disney seperti Micky Mouse dan Donald Duck. Kita pasti pernah melihatnya di kaos, poster, tas, sepatu, hingga busana dan aksesoris lain. Kepopuleran mereka memang menjadikan berbagai brand ingin berkolaborasi.

Yang terbaru, brand sepatu dan aksesori fesyen Aldo merilis koleksi dalam rangka ulang tahun Disney ke-100. Koleksi Hari Jadi ke-100 Disney x Aldo edisi terbatas ini diluncurkan dalam dua kapsul sepanjang musim gugur dan salju 2023, yang pertama pada tanggal 3 Agustus, dilanjutkan bagian kedua diluncurkan November 2023.

Dalam kolaborasi ini, Aldo fokus pada detail desain retro yang dibuat ceria berkat kehadiran tokoh-tokoh Disney berjudul: Mickey and Friends. Di dalamnya terdapat koleksi alas kaki, tas, dan aksesori yang mengingatkan penggunanya pada perjalanan penuh fantasi ke awal kelahiran Disney.

Koleksi ini dihadirkan setelah masa kembali ke sekolah, dengan potongan yang menawarkan tampilan kasual dan glam. Tokoh-tokoh Disney dicetak dalam gaya baroque di setiap produk.

“Koleksi ini adalah perpaduan antara nostalgia, pesona, dan imajinasi, yang seolah berbicara dalam diri kita semubagai pecinta Disney,” kata Daianara Grullon Amalfitano, Direktur merek dan produk Aldo.

Di Indonesia, koleksi Disney x Aldo 100th Anniversary akan tersedia pada 3 Agustus 2023 secara online (aldoshoes.co.id) dan di toko offline terpilih: Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung dan Beachwalk Shopping Center Bali.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/08/05/215139120/kolaborasi-aldo-dengan-disney-hasilkan-koleksi-retro-yang-ceria

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke