Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unik, Jam Tangan G-Shock Bertema Galaksi Bima Sakti

Arloji dengan seri resmi GM-2100MWG-1A ini menampilkan warna serta pola unik, dan menjadi hasil kolaborasi dengan the China Aerospace Science and Technology International Exchange Center.

Kreasi ini dirancang untuk memperluas koleksi bertema galaksi dari G-Shock, yang telah mencakup model  GM-2100MG-1A dan GM-110EARTH-1A.

Fitur menarik dari jam terbaru ini adalah bezel baja tahan karat yang mengalami pelapisan ion ungu dan ukiran laser, untuk menciptakan desain yang unik dan khas.

Lalu, ada beberapa aksen bintik-bintik putih yang mengalir dari casing hingga ke dalam dial, dan kembali melintasi casing, menjadi sebuah dekorasi bernuansa Bimasakti.

Lantas, yang menyatukan semua elemen desain tersebut adalah dial jam tangan, yang menampilkan desain gradien brushed steel, indikator tanggal, serta jendela digital yang dapat digunakan secara bersamaan.

Menyempurnakan tampilan arloji logam ini adalah strap resin tembus pandang, dengan holder baja tahan karat.

Selain itu, desain casing belakang yang eksklusif menambahkan sentuhan akhir dengan gambar Bimasakti yang terukir di atasnya.

Sebagai bukti statusnya sebagai edisi khusus, arloji ini lalu dikemas dalam kotak yang unik.

G-Shock Milky Way Galaxy Edition dijual seharga 272 dollar AS atau kira-kira Rp 4,3 juta, namun hanya tersedia di pasar China, lewat mekanisme pre-order di bulan Oktober 2023.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/10/13/113310320/unik-jam-tangan-g-shock-bertema-galaksi-bima-sakti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke