Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Kemeja Flannel Lokal, Mana Pilihanmu?

KOMPAS.com – Kemeja menjadi fashion item yang sering menjadi andalan banyak orang, karena cocok digunakan untuk acara formal maupun informal.

Meski demikian ada jenis kemeja yang sangat disukai karenacenderung kasual dan nyaman dipakai, selain juga karena desainnya yang timeless dan menghadirkan gaya yang bersahabat. Kemeja yang dimaksud adalah flannel.

Kemeja flannel umumnya memiliki motif khas yaitu kotak–kotak dengan dua warna atau lebih. Dinamakan flannel karena kemeja ini menggunakan bahan flannel yang nyaman saat dipaka.

Berikut ini adalah rekomendasi kemeja flannel dari brand lokal, Yuk disimak!

Rekomendasi kemeja flannel pertama adalah dari Love Creates. Kemeja flannel ini merupakan kemeja oversized.

Bahan yang digunakan adalah katun dengan campuran spandex, yang memiliki dua warna yaitu black dan navy blue.

Ukuran yang tersedia mulai dari S dengan lingkar dada 124cm sampai XXL dengan lingkar dada 140cm. Kemeja ini bisa didapatkan di e-commerce dengan harga Rp 219.000.

Harga kemeja ini Rp 179.224,  dan bisa didapatkan di e-commercedalam ukuran dari S sampai XXL.

Kemeja flannel ini tersedia dari ukuran M sampai XXL dan ditawarkan dalam lima belas warna, yakni midnight blue, dark green, white smoke, woody, butter, moccachino, tiramisu, tan brown, cloud grey, black tan, anchor grey, gingerbread, peppermint, candy cane, dan titanium.

Kemeja flannel dari Cotton Well dijual dengan harga Rp 159.900 bisa didapatkan di e-commerce.

Kemeja ini berukuran dari S sampai XXL dengan bahan wool dan dihargai mulai dari Rp 145.000 sampai Rp 195.000.

Bahan yang digunakan adalah katun 100% dengan cutting relaxed fix,  dan dirancang dengan saku Kansai beserta kancing dan flap pocket menambah kesan yang menarik dari flannel ini. Ukurannya mulai dari S sampai XXL.

Pada bagian dada kanannya terdapat kantong dan kancing di bagian lengannya. Bahan yang dipakai adalah bahan flannel yang tidak stretchy. Kemeja ini dirilis dalam ukuran all size. Harganya Rp 174.300 dan bisa didapatkan di offline store ataupun di e–commerce.

Ada sembilan variasi warna yang dirilis, yaitu rolle brown, canbera green, canbera grey, grey olten, white montey, white glarus, brown molding, supreme rabat dan the Villach.

Bahan yang digunakan adalah katun dengan cuttingan regular fit, dari ukuran S sampai XXL. Kemeja ini bisa didapatkan di e-commerce dengan harga Rp 149.500.

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/04/200000820/7-rekomendasi-kemeja-flannel-lokal-mana-pilihanmu-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke