Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iklan Bugil Eva Mendez Dicekal

Kompas.com - 06/08/2008, 19:11 WIB

LOS ANGELES, RABU - Aktris Eva Mendez muncul bugil dalam iklan parfum produk terbaru Calvin Klein, Secret Obsession. Tapi, iklan berdurasi 32 detik itu dicekal di seluruh jaringan televisi di Amerika Serikat. Penampilan Eva dalam iklan tersebut dinilai terlalu menggoda.

Dalam iklan tersebut, Eva tampil topless di atas ranjang dengan aura yang cukup menggoda. “Saya menyukainya. Itu karena iklan tersebut Calvin banget, sangat provokatif dan sedikit kontroversial,” ujar perempuan berdarah Kuba-Amerika itu.

“Di iklan tersebut, anda akan melihat saya berguling-guling di atas ranjang. Pada dasarnya, semua itu memang saya lakukan,” katanya.

Sejujurnya, lanjut Eva, ia sangat menikmati ketika ia merasa dirinya sangat feminin. “Saya menyukai mengenakan gaun atau rok ketimbang mengenakan celana jeans,” katanya “Saya pikir, yang membuat perempuan merasa seksi adalah rasa percaya dirinya,” imbuhnya.

Menanggapi pencekalan atas iklan Mendez tersebut, penanggungjawab Kreatif  untuk Iklan Calvin Klein Fabien Baron mengaku sangat kesal.  “Negeri ini memang memerlukan presiden baru. Negeri ini sudah sangat kacau balau." “(Pencekalan-red) Ini semacam lelucon yang menjengkelkan," serunya. (thesun.co.uk)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com