Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curi Perhatian dengan Motif Garis

Kompas.com - 17/08/2009, 10:27 WIB

KOMPAS.com - Motif klasik seperti garis, ternyata masih bisa memikat siapa pun asal dikenakan dengan cara yang unik. Garis itu sendiri tidak hanya disusun vertikal (yang biasanya untuk memberi kesan ramping), tetapi juga diagonal. Anda juga bisa memadukan rok atau terusan bergaris-garis dengan apa saja: tank top, kardigan, cropped jacket, atau apa saja. Lihat saja contohnya, seperti dilakukan para selebriti ini.

Rashida Jones
Bintang serial Boston Public ini mengenakan gaun ketat hitam dengan kombinasi strip hitam-putih, ditutup dengan jas tuksedo asimetris. Kalung rantai berlapis-lapis melengkapi penampilannya saat menghadiri premier Funny People di Los Angeles. 

Heidi Klum
Meskipun sedang hamil, seorang model pantang menampilkan perut yang membesar. Coba ikuti gaya host acara Project Runway ini saat akan tampil sebagai bintang tamu acara Good Morning America. Klum mengenakan, rok mini bergaris-garis, atasan hitam polka dot dengan lengan cut-out yang menutupi sebagian perutnya, dan tentu saja memamerkan sepasang kaki jenjangnya.

Kelly Ripa
Host acara Live with Regis and Kelly ini membuat kawasan SoHo di New York City menjadi seperti fashion runway saat mengenakan rok ngepas badan dengan garis bergradasi, tank top biru navy, kalung bertumpuk, dan platform shoes.

Megan Fox
Siapa bilang untuk tampil seksi harus mengenakan pakaian yang serba terbuka? Saat menghadiri salah satu dari rangkaian promosi film Transformers: Revenge of the Fallen, Megan makin terlihat sensual dengan gaun bergaris diagonal Mara Hoffman, yang dilengkapi dengan corset belt yang lagi ngetren, kardigan kelabu, dan T-strap pumps.

Halle Berry
Untuk menghadiri listening party untuk kalangan terbatas yang diadakan oleh Whitney Houston untuk memperdengarkan album barunya sebelum dirilis secara resmi, Halle tampil santai dengan gaun terus bergaris warna pink dengan aksen hitam menyerupai bra.

Kate Hudson
Bahkan saat tampil santai tanpa makeup pun Kate Hudson tetap tampil memesona. Kuncinya adalah pada terusan kasual bergaris dari Juicy Couture, tas coklat, dan sepatu datarnya.

Anna Paquin
Bintang serial True Blood yang baru bertunangan dengan lawan mainnya di film tersebut, Stephen Moyer ini, terlihat sedang mengajak kedua anjingnya berjalan-jalan di Los Angeles. Paquin yang masih terlihat imut di usianya yang ke-26 memadukan t-shirt bergaris dengan rok A-line hitam, sepatu datar warna perak, dan tas selempang hitam.

Eva Longoria
Si Gabrielle Solis di Desperate Housewives ini dengan pede memamerkan tubuh mungilnya yang dibalut gaun kemben bergaris dengan aksen merah, plus clutch berwarna senada, saat berkunjung ke restoran Katsuya di Los Angeles untuk makan malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com