Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gairah Padam karena Bau Badan? No Way!

Kompas.com - 13/10/2009, 12:36 WIB

KOMPAS.com - Hubungan seksual akan menempatkan kita dan pasangan dalam kontak yang paling intim. Itu sebabnya, sebelum melakukan hubungan seks, kita wajib memperhatikan kebersihan diri.

Selain mengeksplorasi aneka gaya bercinta yang menggugah gairah, ilmu Kama Sutra juga mengajarkan kita pentingnya kebersihan tubuh, termasuk juga kesegaran napas. Disebutkan bahwa kebersihan mulut dan kebersihan badan akan membawa pasangan pada hubungan seks yang positif.

Saran tersebut bukanlah basa-basi. Lagi pula, adakah yang lebih seksi daripada menggoda pasangan dengan sensasi yang dapat diresapi seluruh indra? Bayangkan jika saat Anda mencumbu pasangan lalu mencium aroma tak sedap dari tubuhnya, otomatis gairah bisa langsung padam.

Biasakan untuk menjaga kebersihan mulut dengan cukup minum air putih dan menghindari makanan beraroma tajam. Untuk menekan produksi keringat berlebihan serta mencegah bau badan menyengat gunakan deodoran. Mandi adalah langkah awal yang tepat untuk mencegah bau badan. Namun, membersihkan diri sebelum bercinta tak harus dilakukan sendiri-sendiri.

Anda dan pasangan bisa memulai ritual bercinta dengan mandi bersama. Jangan lupa menyiapkan sabun yang memiliki aroma harum. Manfaatkan sesi mandi ini sebagai ajang untuk menggoda pasangan melalui gerakan-gerakan erotis.

Dijamin, pasangan akan semakin tak sabar menunggu acara utama di tempat tidur. Anda pun semakin percaya diri saat pasangan menjelajahi setiap inci tubuh Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com