Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Mulai Membangkang?

Kompas.com - 04/01/2010, 10:10 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Isu kepindahan Nemanja Vidic semakin menguat. Bek tengah Manchester United itu dikabarkan membangkang tugas saat harus membela MU di Piala FA.

Vidic seharusnya masuk dalam line-up lawan Leeds United pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (3/1/2010). Namun, pemain Serbia itu tiba-tiba menolak membela "Setan Merah" dengan alasan tidak bugar.

"Nemanja melakukan pemanasan dan bilang dia merasakan ketidakberesan dengan badannya. Dia bilang kepada manajer dan saya, dan kami membuat keputusan untuk mengubah tim," kata asisten manajer Mike Phelan.

Keputusan itu membuat Pelatih Sir Alex Ferguson berang, apalagi MU akhirnya kalah 0-1 di tangan Leeds. Daily Mirror menuliskan, penolakan dadakan itu memperjelas rasa tidak nyaman Vidic dalam skuad Ferguson.

"Saya tak bisa mengatakan kepada Anda tentang situasi Nemanja," kata Fergie seusai pertandingan. "Saya tidak bisa bilang sama sekali."

Vidic saat ini masih menjadi buah bibir di tengah gosip kepindahannya ke Real Madrid. Cedera yang banyak menderanya selama paruh musim ini tak membuat raksasa Spanyol itu memalingkan pandangannya untuk mendapatkan pemain yang juga jago merebut bola di udara itu. (MRR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com