Anggota Keluarga Terbaru Martha Tilaar

Kompas.com - 17/02/2010, 07:20 WIB
EditorNF

KOMPAS.com - Martha Tilaar, brand kosmetika lokal besutan Dr. Martha Tilaar pada tahun ini menginjak usia ke-40 tahunnya. Selain melakukan napak tilas ke daerah tempat-tempat bersejarah bagi si pemiliknya, Martha Tilaar mengajak 35 media mengintip gerai terbarunya yang terletak di mal terbesar di Yogya, Ambarukmo Plaza, Selasa (16/2/2010) malam.

“Gerai ini merupakan gerai ke-25 yang kami miliki secara total dari seluruh Indonesia. Tapi, beberapa waktu lalu kami melakukan perubahan logo dan mendesain ulang interior gerai kami. Untuk gerai dengan desain baru, gerai ini merupakan yang ke-tiga, setelah 2 gerai sebelumnya di Jakarta,” terang Kilala Tilaar kepada Kompas Female di sela-sela acara peresmian.

Di gerai yang terletak di lantai dua Ambarukmo Plaza ini, pengunjung bisa menemukan produk-produk Martha Tilaar dari kesembilan brand yang dinaunginya. Adapun kesembilan brand yang mereka miliki antara lain; Sari Ayu, Mirabella, Cempaka, Belia, Caring Colors, PAC, Biokos, Rudy Hadisuwarno, dan Dewi Sri Spa. Dengan desain barunya, pengunjung dimudahkan untuk melihat, mengetahui, dan memilih produk-produk apa saja yang ada di masing-masing brand sesuai kebutuhannya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X