Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gratis ke Paris Bareng Dian Sastrowardoyo? Bisa, Kok!

Kompas.com - 29/03/2010, 14:19 WIB

KOMPAS.com L’Oréal Professionnel melalui produknya, Original Hair Spa, menggelar undian untuk para pelanggannya. Awalnya, Original Hair Spa merupakan rangkaian servis creambath premium di salon. Namun beberapa waktu lalu, L'Oreal mengeluarkan produk yang untuk digunakan di rumah. Untuk mempromosikan produk terbarunya, sampo dan hair tonic inilah yang dijadikan sebagai promo untuk berangkat ke Paris bersama Dian Sastrowardoyo.

Kedua produk yang dapat diperoleh di salon-salon L’Oréal Professionnel seluruh Indonesia ini merupakan purifying massage shampoo dan energizing scalp lotion (hair tonic), yang bertujuan memberikan perawatan relaksasi lanjutan setelah perawatan creambath di salon. Pada kemasan di botol dari kedua produk ini terdapat kode nomor undian. Kode yang tertutup tersebut harus digosok lalu dikirimkan via SMS ke 9333 dengan format; hairspa(spasi)kode promo*nomor KTP*nama salon tempat pembelian. Batas pengiriman undian berlaku hingga tanggal 31 Juli 2010. Pengumuman pemenang akan dilakukan setelah tanggal 11 Agustus 2010 di berbagai media. Konsumen diperbolehkan untuk mengirimkan kode undian sebanyak-banyaknya, dengan tetap menyimpan struk pembelian sebagai tanda bukti.

Pemenang pertama mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Paris selama tujuh hari bersama Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Professionnel. Hadiah lainnya berupa perjalanan ke Hongkong selama 4 hari, 100 buah handphone, dan ribuan voucher gratis servis Original Hair Spa. Rambut lembut dan mengilap indah, plus dapat jalan-jalan ke Paris bersama Dian Sastrowardoyo? Mengapa tidak?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com