Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Festival 12 Jam untuk Si Kulit Kusam

Kompas.com - 11/07/2010, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Inovasi terbaru pembersih wajah Pond's Pure White, dengan butiran scrub abu kehitaman (berasal dari kandungan karbon aktif), sudah beredar di pasar satu bulan lalu. Namun produsen Pond's, PT Unilever, baru mengemas acara peluncuran produk berkemasan hitam ini dengan festival bernuansa hitam selama 12 jam.

Festival yang digelar di Epicentrum Walk Rasuna Kuningan, Jakarta, Sabtu (10/7/2010), ini menjadi pilihan hiburan akhir pekan bagi para penggemar penyanyi seperti Afgan, Ello, Maliq & D'Essensials, Alexa, dan DJ Anton & Future 10.

"Acara ini sebenarnya ingin mengajak perempuan Indonesia bersenang-senang dalam rangkaian festival. Merasakan transformasi kulit kusam menjadi lebih cerah dengan kandungan karbon dalam pembersih wajah," jelas Arief Tjakraamidjaja, Brand Manager Pond's, kepada Kompas Female, Sabtu (10/7/2010) lalu.

Produsen pembersih wajah ini memang sengaja menggelar rangkaian acara yang megah dengan berbagai aktivitas. Seperti fashion bazaar bertema hitam dan putih, musik, talkshow, serta fashion show dari dalam air yang diperagakan deretan artis ternama untuk mengenalkan Pond's Pure White.

Talkshow yang digelar juga bervariasi, mulai masalah kulit, fashion seperti padu padan, make up, hair do, hingga makanan sehat dan olahraga. Sejumlah pakar dihadirkan, seperti fashion stylist hingga dermatologist.

Acara puncak dari rangkaian kegiatan ini adalah Under Water Beauty Showcase, yaitu fashion show dari dalam air ini. Sejumlah selebriti papan atas seperti Atiqah Hasiholan, Agni Pratishta, Cathy Sharon, Indah Kalalo, Maria Agnes, Marissa Nasution, Pevita Pearce, Rebecca Reijman, Tika Putri, dan Velove Vexia, tampil memeragakan busana.

Konsep hiburan dan edukasi dalam satu perhelatan ini tampak digarap dengan serius. Tak sekadar mempopulerkan inovasi pembersih wajah yang tak biasa, namun juga mengambil imej warna hitam yang elegan dan modern. Seperti manfaat produk yang memang menyasar perempuan aktif dan dinamis, ciri khas gaya hidup modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com