Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rangkaian Kosmetik untuk yang Berani Eksperimen

Kompas.com - 07/04/2011, 18:10 WIB

KOMPAS.com - Produsen kosmetik asal Swedia, Oriflame, mengenalkan rangkaian kosmetik dan perawatan kulit wajah terkini, terinspirasi dari karakter remaja yang berani bereksperimen dan mengungkapkan jati diri.

Produk maskara, eyeliner, parfum, dan perawatan kulit wajah untuk remaja usia 15 tahun keluaran Oriflame ini diberi nama Dare to Be.

"Warna cerah untuk eyeliner cocok untuk remaja dan orang dewasa yang bergaya muda. Meski warna cerah mendominasi, masih ada pilihan make-up natural. Remaja biasanya senang bereksperimen dengan dandanan. Namun yang penting diketahui adalah perawatan wajahnya, terutama bagi remaja yang wajahnya cenderung berminyak karena faktor hormonal. Sebelum bereksperimen dengan make-up, remaja perlu merawat kulit wajah dengan benar," jelas Selvi Novita Kosasih, Marketing Director Oriflame Indonesia, seusai peluncuran produk Dare To Be di Gandaria City, Jakarta, Kamis (7/4/2011).

Produk yang juga diluncurkan di Asia, Amerika, dan Eropa ini terdiri atas tiga jenis. Veryme clickit dengan connector, yakni tata rias 2 in 1 dengan pilihan dua warna maskara: hitam dan hijau, serta lima warna eyeliner cair, hitam, abu, coklat, biru, dan hijau. Produk ini bisa dibongkar pasang sesuai selera warna. Anda bisa menghubungkan maskara dengan eyeliner cair menggunakan connector. Untuk maskara dan eyeliner harga promonya Rp 29.900, sedangkan connector dijual Rp 14.500.

Produk kedua adalah parfum The Babes. Pilihannya Crazy Kiwi, Passion Babe, Sweet Peach, dengan harga promosi Rp 179.000. Sedangkan untuk perawatan kulit wajah, Pure Skin menjadi solusi perawatan kulit berminyak untuk remaja dan dewasa. Pure Skin terdiri atas rangkaian produk pencuci wajah, face toner, shine control cream dan hide & treat untuk menyamarkan dan membantu mengurangi noda. Harga rangkaian perawatan kulit wajah ini beragam, mulai Rp 19.500 - Rp 44.900.

Jika ingin tahu seperti apa make-up tepat untuk kulit remaja, Anda bisa mengisi akhir pekan ini dengan mengikuti talkshow. Selvi menyebutkan, Sabtu (9/4/2011) Oriflame akan mengadakan talkshow mengenai kiat make-up untuk remaja dan perawatan wajah. Sementara, Minggu (10/4/2011) akan diadakan talkshow mengenai penampilan untuk mahasiswa yang bersiap masuk dunia kerja. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com