Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo White, Alas Bedak dengan Manfaat Ganda

Kompas.com - 23/08/2011, 08:51 WIB

KOMPAS.com - Memahami bahwa kaum perempuan menginginkan produk yang dapat memberikan manfaat ganda, Make Up For Ever meluncurkan Duo White, produk yang mampu mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari paparan matahari.

Alas bedak padat yang bersifat mencerahkan ini menggunakan formula Magnesium Ascorbyl Phosphate dengan ekstrak biji bunga matahari, SPF 25/PA++ mineral dan filter organik, serta vitamin C. Kandungan SPF 25/PA ++ ini membantu kulit melawan sinar UVA dan UVB sehari-hari. Bahan yang digunakan ini menghasilkan anti-melanin yang memperlambat hiperpigmentasi kulit. Sedangkan formula vitamin C-nya melindungi kulit dari radikal bebas dan penuaan dini pada kulit.

Foundation Duo White ini sekarang dilengkapi dengan spons wajah ganda yang lembut untuk membaurkan riasan wajah dengan lebih mudah.

Make Up For Ever juga memperkenalkan UV Prime SPF 50/PA ++, primer dengan formula yang khusus diciptakan untuk melindungi kulit melawan sinar UVA dan UVB. Krim ini tidak meninggalkan tabir berwarna putih ketika diaplikasikan pada kulit. Kandungannya bebas minyak dan tahan lama, sehingga memberikan rasa nyaman pada kulit.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, aplikasikan primer ini sebelum menggunakan Duo White. Teksturnya yang ringan dan perlindungannya yang tinggi aman digunakan untuk sehari-hari. Keduanya menjadi kombinasi sempurna untuk perawatan kulit dan make-up dengan penampilan wajah yang lebih cerah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com