Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Gratis Bareng "Stylist"

Kompas.com - 13/03/2012, 19:33 WIB

KOMPAS.com - Mengusung kampanye terbarunya, "Walk in Comfort, Wear in Style", Crocs tak hanya hadirkan koleksi alas kaki model baru yang lebih gaya dan modis, untuk perempuan dan laki-laki. (Baca: Crocs Bukan Lagi Sekadar Clog) Ragam kegiatan seputar fashion juga dihadirkan, menggandeng fashion stylist Wingky Wijaya.

Makeover dan belanja
Kontes makeover bertema "New Crocs New You" mengawali kegiatan di awal tahun ini. Kontes ini terbuka untuk perempuan remaja hingga dewasa, memperebutkan hadiah belanja senilai Rp 22 juta, didampingi penata gaya profesional Wingky Wijaya.

Caranya, Anda hanya perlu mengakses situs http://ncny.crocsasia.com melalui komputer, lalu berikan alasan mengapa Anda layak terpilih dalam program makeover Crocs. Pemenang dengan alasan terbaik yang dipilih Crocs berhak berbelanja jutaan rupiah bersama stylist ternama.

"Kontes ini berlangsung di semua negara di mana tersedia Crocs. Setiap negara memberikan hadiah yang berbeda. Setiap negara akan memilih satu pemenang, untuk kemudian diadu di tingkat dunia. Pemenang tingkat internasional nantinya akan mendapatkan kesempatan belanja gratis senilai 8.000 dollar, di temani stylist internasional dari negara yang dipilih pemenang untuk berbelanja," jelas Rommy Djunaedi, Senior Brand Manager PT Metrox Lifestyle, distributor produk alas kaki Crocs di Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Anda masih punya cukup waktu untuk berpartisipasi di kontes ini karena pendaftaran masih dibuka hingga 15 Mei 2012. Pihak penyelenggara mengumumkan pemenang pada 31 Mei 2012. Sementara kegiatan shopping spree berlangsung 9 Juni 2012 untuk kontes di Indonesia.

Melalui program makeover ini, pemenang kontes tak hanya bebas berbelanja jutaan rupiah namun juga mendapat konsultasi padu padan gratis dari stylist ternama.
Wingky, nantinya akan membantu pemenang membuat perencanaan belanja termasuk konsep penampilan yang nyaman dan gaya, sesuai kepribadian.

"Nantinya akan ada diskusi dengan pemenang untuk membahas konsep penampilan, sebelum ditemani belanja. Pemenang suka baju seperti apa, dan nanti saya akan bantu mencarikan yang pas untuknya, membuatnya merasa nyaman dan tampil keren," ungkap Wingky saat ditemui Kompas Female seusai acara.

Fashion workshop
Selain kontes makeover, Crocs juga menggelar fashion workshop bersama Wingky untuk media dan undangan khusus. Misinya, mengedukasi penggemar Crocs untuk lebih kreatif padu padan busana dengan alas kaki yang lebih modis dan gaya bukan lagi model klasik clog.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com