Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alas Bedak yang Bertindak Bagai Make-up

Kompas.com - 03/06/2012, 13:24 WIB

KOMPAS.com - Tren kosmetik saat ini rupanya mengarah ke segala sesuatu yang cenderung instan. Tentu saja, siapa yang ingin menunggu waktu lama untuk bisa tampil flawless, bukan? Oleh karena itu, Sampar -brand kosmetik dari Perancis- meluncurkan rangkaian Cosmakeup, produk berupa foundation yang merawat kulit sekaligus memberikan hasil instan seperti make-up.

Rangkaian Cosmakeup yang pertama adalah Glamour Shot, alas bedak transparan yang diaplikasikan setelah penggunaan pelembab. Produk yang dikemas dalam bentuk tube ini menyamarkan kerutan dan garis-garis halus, kilauan pada wajah yang memberi kesan berminyak, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi kemerahan pada wajah. Hasil akhirnya adalah rona warna kulit yang lebih sehat, tekstur kulit yang lebih lembut, dan kulit yang terlihat matte tanpa membuatnya menjadi kering.

Apalah gunanya kulit yang bersih dan mulus, jika tak mampu menyamarkan mata yang sembab, lingkar mata yang gelap, dan kerutan di sekitar mata. Untuk itulah hadir produk berikutnya, Glamour Shot Eyes. Krim ni berfungsi sebagai korektor (concealer) yang mampu menyamarkan lingkar hitam pada mata, mencerahkan, melembutkan tekstur kulit, serta mengurangi garis-garis halus di area mata. Teksturnya yang ringan dan transparan juga dirancang untuk menghilangkan kerutan untuk efek jangka panjang.

Glamour Shot Eyes bisa diaplikasikan setelah menggunakan krim mata. Pulas sedikit di area bawah mata, lalu ratakan dengan memijatnya dengan jari tangan sampai produk terserap kulit. Setelah itu Anda bisa menggunakan make-up seperti biasa.

Produk ini bekerja dengan bahan aktif yang terdiri atas MIB Complex, yang terdiri atas formula antisembab dan antiradang, serta veinotonic yang menstimulasi sirkulasi darah, dan mencegah dinding pembuluh darah dari penuaan. Kemudian juga HQA Microlens, yang mengisi kerutan dan garis-garis halus yang memantulkan cahaya; Oat Extract, yang memberikan efek mengangkat pada mata; serta Encapsulated Hyaluronic Acid, yang meningkatkan intensitas kulit dan menghilang kerutan dalam jangka panjang.

Selain itu, Sampar juga mengandung Urban Advance Complex, yang merangsang metabolisme kulit dan mengaktifkan fungsi vital pada kulit. Kandungan ini diperoleh dari kombinasi tiga bahan natural yang kaya antioksidan. Bahan ini dirancang untuk merawat, memperbaiki, dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas setiap hari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com