Aksi Donor Darah Toyota untuk Dekatkan dengan Pelanggan

Kompas.com - 16/06/2012, 13:52 WIB
|
EditorFransiskus Sarong

JAKARTA, KOMPAS.com - Astrido Toyota Pondok Indah, Sabtu (16/6/2012) menggelar aksi donor darah yang terbuka untuk pelanggan. Kegiatan itu bertemakan Berikan Setetes Darah untuk Kehidupan dilangsungkan di showroom Astrido Pondok Pindah.

Kepala Cabang Astrido Toyota Pondok Indah Hendro Wang menjelaskan, aksi donor darah yang didukung Palang Merah Indonesia (PMI) Depok, Rumah Sakit Umum Fatmawati Jakarta, dan Bank BII itu menjadi acara untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Juga mendorong pelanggan berbagi dengan sesamanya dan peduli kehidupan.

"Kadangkala kita ingin menyumbangkan darah, tetapi tidak tahu harus dimana. Untuk pelanggan Astrido Toyota, dan masyarakat lain, silakan menyumbangkan darah di sini. Kegiatan ini diadakan rutin," kata Hendro.

Donor darah itu akan digelar tiga bulan sekali. Aksi donor darah hari Sabtu diikuti 35 orang. "Ada banyak yang ingin donor, tetapi tak diperbolehkan, karena misalnya tekanan darahnya terlalu tinggi atau terlalu rendah," jelas Hendro lagi. Selain diikuti pelanggan dan warga, donor darah juga diikuti karyawan Astrido Toyota Pondok Indah.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X