Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2012, 15:33 WIB

KOMPAS.com - Agar tumbuh sehat dan optimal, anak-anak harus mendapatkan kebutuhan gizi yang cukup. Kebutuhan gizi ini bisa terpenuhi dengan menyediakan karbohidrat, serat, sampai vitamin dalam makanan dan minumannya. "Menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan pelayanan makanan, maka dari itu perlu dikembangkan sehingga pilihan konsumen bisa semakin beragam," ungkap Adam Djokovic, Manager Director Unilever Food Solution dalam acara peluncuran menu baru Kidzu Bento di Hoka-Hoka Bento, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/08/2012).

Untuk menambah asupan gizi dalam makanan anak-anak, Hoka-Hoka Bento bekerjasama dengan Unilever Food Solution, untuk menghadirkan paket makanan Kidzu Bento dan Buavita. Tiga paket Kidzu Bento yang dikemas bersama Buavita ini terdiri dari Kidzu Bento 1 (nasi, Egg Chicken Roll, Scrambled egg, Buavita dan mainan), Kidzu Bento 2 (Hoka Pastaku, Tori Popcorn, Buavita, dan mainan), Kidzu Bento 3 (nasi, Ebi Furai, Crispy Karagee, Scramble Egg, Buavita dan mainan). Namun sampai saat ini, restoran Jepang cepat saji ini baru menyediakan varian Buavita rasa Jeruk saja sebagai pasangan Kidzu Bento.

"Setelah mengadakan riset beberapa waktu, dibandingkan dengan varian lain, rasa jeruk menjadi favorit anak-anak," ungkap Francisca Lucky, Head of Marketing Communications Hoka-Hoka Bento. Agar lebih menarik anak-anak untuk mengonsumsi jus buah, Buavita melakukan rebranding dengan menambahkan gambar karakter Hoka-Hoka Bento yaitu Taro dan Hanako. Paket menu anak-anak ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 25.455. Francisca menambahkan, paket Kidzu Bento ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen anak-anak. Agar lebih menyenagkan mereka  Hoka- Hoka Bento menambahkan satu buah mainan koleksi robot untuk anak laki-laki dan mainan tata rias untuk anak perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com