Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/01/2013, 08:43 WIB

KOMPAS.com - Anda pasti setuju bahwa aroma tubuh bayi sangat khas: wanginya lembut dan menggemaskan. Biasanya keharuman ini didapatkan dari campuran bedak bayi, minyak telon, losion, sabun, dan sampo yang digunakan saat mandi. Namun, tak ada campuran yang pasti untuk menciptakan keharuman ini.

Kini, aroma kesegaran tubuh bayi ini tak hanya bisa didapatkan setelah Anda memandikan si kecil saja. Karena Dolce & Gabbana meluncurkan wewangian terbaru khas bayi yang bisa membuat si kecil wangi dengan sekali semprot. Tapi, benarkah si kecil sudah butuh memakai parfum?

Dolce & Gabbana mengemas wangi tubuh bayi ini dalam kemasan yang didominasi desain hitam dan putih yang chic. Menurut Stefano Gabbana (pendiri Dolce & Gabbana), parfum ini diranang untuk "memeluk" dan memanjakan semua bayi laki-laki dan perempuan. Oleh karena itu, D&G merilis parfum ini sebagai wewangian unisex.

Selain D&G, ada beberapa merek parfum lain yang memiliki ide serupa. Misalnya, Burberry dengan Baby Touch-nya. Parfum ini menghadirkan keharuman bayi yang dibalut dalam kehangatan wangi bunga. Parfum ini memiliki aroma campuran bunga cyclamen, orange blossom, lili, dan melati. Parfum ini dihargai Rp 533.000.

Bvlgari juga meluncurkan koleksi parfum beraroma wangi tubuh bayi yang bernama Petits et Mamans. Namun, parfum Bvlgari ini merupakan aroma yang diciptakan untuk kesenangan ibu dan anak. Aromanya diformulasikan untuk memberikan kesegaran dalam kehidupan ibu dan anak. Aroma yang eksklusif ini tercipta dari campuran jeruk sicilian, bergamot, dan kayu rosewood dari Brasil. Parfum ini dijual dengan harga Rp 305.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com