Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Adu Tangkas di Arena KKF 2013 Surabaya

Kompas.com - 20/02/2013, 14:11 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com -- Di arena Kompas Karier Fair (KKF) 2013 Surabaya, ternyata perusahaan tidak hanya menawarkan peluang pekerjaan. Beberapa perusahaan ada juga yang mengajak para pencari kerja rehat sejenak dengan menyediakan arena adu ketangkasan sederhana.

Misalnya PT Konimex menyediakan arena ketangkasan lempar titik. Hanya dengan membeli produk obat-obatan PT Konimex senilai Rp 2.000, pengunjung dapat mencoba melempar titik Ini. Sejumlah hadiah seperti payung, T-Shirt dan pulpen cantik disediakan bagi pengunjung berhasil melempar tepat pada sasaran.

Tidak hanya itu, PT Konimex juga menyediakan klinik konsultasi karir bagi para jobseekers. ''Semua hal tentang karir dan tips mencari pekerjaan bisa ditanyakan di sini,'' kata salah satu konselor, Nahdia Muftiani, Rabu (20/2/2013).

Sejak dibuka pagi tadi, sudah ada belasan jobseekers yang datang ke mejanya untuk berkonsultasi. ''Kebanyakan mereka adalah lulusan baru yang ingin banyak tahu tentang bagaimana mencari kerja,'' tambahnya.

Even KKF 2013 di Surabaya berlangsung hingga Kamis (21/2/2013) besok di ICBC The Square Ballroom, Jalan Basuki Rahmat 16-18. Ratusan perusahaan besar berskala nasional turut berpartisipasi dalam ajang bursa kerja terbesar di Indonesia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com