Kompas.com - 04/07/2013, 08:36 WIB
|
EditorFelicitas Harmandini
KOMPAS.com - Setelah sukses dengan Magnum Cafe-nya yang berada di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, brand es krim Magnum kembali membuat kejutan. Kali ini, es krim yang terbuat dari cokelat Belgia ini membuka pop-up store terbarunya di Pondok Indah Mall 2 (PIM2), Jakarta Selatan.

Kepada KompasFemale, Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum mengungkapkan bahwa lokasi ini dipilih karena letaknya yang sangat strategis, bisa dijangkau semua kalangan, dan juga pertumbuhan ekonominya sangat pesat.

Pop-up store Magnum ini baru dibuka sejak awal Juli lalu. Namun Riri mengaku antusiasme konsumen sudah sangat tinggi, bahkan sebelum tempat ini dibuka. Sesuai dengan konsep pop-up store (toko sementara), maka rencananya tempat ini hanya akan buka selama delapan bulan, terhitung dari Juli 2013 sampai Februari 2014. 

"Konsep store-nya sangat berbeda dengan yang ada di Grand Indonesia. Di sini kami menghadirkan konsep pop-up store yang dinamis dan modern sehingga lebih terasa hangat dan kekeluargaan, sehingga bisa lebih memanjakan konsumen," jelas Riri, saat pembukaan pop-up store Magnum di PIM 2, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013) lalu.

Konsep dinamis, modern, dan santai dihadirkan Magnum dalam sebuah ruangan terbuka seperti lounge dengan dominasi interior yang berwarna putih dan coklat. Di tempat ini Anda bisa mencicipi beraneka ragam makanan dan minuman andalan Magnum, misalnya Berry Emporium, Flowery Clock, Calamary Vindaloo, Spaghetti Tomato, dan lain-lain.

Topping unik Magnum
Brand es krim premium ini percaya bahwa pleasure adalah hal yang sangat personal, sehingga Anda pun bisa menciptakan kreasi es krim sesuai kesukaan Anda sendiri melalui The New Make My Magnum.

Di sini, Anda bisa memilih sendiri varian rasa es krim yang disukai, cokelat celup (milk dan dark chocolate), sampai tiga jenis topping yang diinginkan. Ada 18 varian topping es krim yang bisa dipilih di tempat ini seperti Pistachio, Hazelnut, Almond, Chocolate Balls, Chocole Flakes, Dark Cookie Crumble, dan Pop Corn Caramel.

Khusus di store PIM, Anda bisa menjajal topping baru yang unik. Misalnya, Dried Papaya, Dried Coconut, Dried Raisin, atau Gold Nugget. Namun jika ingin yang lebih menantang, coba saja menjajal nikmatnya es krim dengan topping seperti Pop Rockin Candy (permen yang "meledak" di mulut), Ginger Candy, Sea Salt Flakes, Sesame Seed, Rose Petal (kelopak bunga mawar), Spicy Chili Flakes (biji cabai), atau Wasabi.

"Yang cukup mengejutkan kami, ternyata es krim dengan topping Chili Flakes ini adalah yang paling diminati konsumen," serunya antusias.

KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTI Beberapa varian topping baru es krim Magnum
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.