Halau Sinyal Penuaan Tubuh dengan Almond dari Perancis Selatan

Kompas.com - 05/05/2015, 18:27 WIB
Produk seri premium terbaru yang berkhasiat untuk mengencangkan kulit DOK.L'OCCITANEProduk seri premium terbaru yang berkhasiat untuk mengencangkan kulit
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Penuaan kulit tak hanya dialami oleh wajah tapi juga kulit tubuh. Tanda-tanda penuaan kulit tubuh biasanya diawali oleh penurunan kelembaban kulit. Lalu, berkurangnya tingkat elastisitas kulit sehingga tampak mengendur.

Penuaan kulit tubuh tersebut bisa Anda cegah dengan perawatan dan pemilihan produk losion yang tepat. Salah satu formula yang dianjurkan adalah losion dengan kandungan serum yang berasal dari alam.

Lansiran terbaru seri premium L’OCCITANE  yang merupakan rangkaian Almond bernama Almond Velvet Serum dan Almond Velvet Balm menawarkan solusi dalam mengencangkan kulit tubuh.

Almond Velvet Serum merupakan produk yang menjadi langkah Awal menuju kulit yang awet muda. Berfungsi untuk memperhalus, memperkenyal dan membuat kulit lebih kencang. Serum ini juga membantu mengurangi noda hitam pada Kulit.

Almond Velvet Balm melengkapi rangkaian Produk Almond Velvet, yang bermanfaat untuk menutrisi kulit agar tampak lebih kencang dan kenyal.

Uniknya, almond pilihan yang digunakan oleh L’OCCITANE berasal dari Jean Peirre Jaubert, seorang petani almond di Provence, Perancis Selatan. Jaubert telah bekerjasama dengan L’OCCITANE untuk selalu membantu pelestarian almond di Perancis.  Pasalnya, merupakan simbol kecantikan Provence yang dipercaya dapat merefleksikan kecantikan wanita seutuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X