Masker Arang Himalaya Jadikan Kulit Lebih Cerah dan Kencang

Kompas.com - 26/06/2015, 14:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Kulit tubuh, sama halnya dengan kulit wajah, membutuhkan perhatian serta perawatan menyeluruh agar senantiasa sehat, lembab, dan berkilau. Salah satu cara praktis untuk mendapatkan kulit menawan rajin perawatan masker tubuh secara rutin.

Masker tubuh memiliki fungsi yang serupa dengan masker wajah. Rutin mengaplikasikan masker tubuh bisa membuat kulit Anda lebih mulus, kencang, dan cerah.

Umumnya masker tubuh terbuat dari kandungan alamiah seperti cokelat, bengkoang, ketimun, bunga melati, dan masih banyak lagi. 

Berangkat dari niat ingin selalu menghadirkan ragam produk dengan sejuta manfaat, tahun depan The Body Shop akan melansir seri produk perawatan tubuh yang bertajuk Spa Of The World.

Spa of The World terbuat dari bahan alami terbaik di dunia yang dikenal dengan khasiat yang berharga bagi kulit. Selain itu, produk ini juga terinspirasi dari ritual kecantikan tradisional dari berbagai budaya di dunia yang diwariskan secara turun temurun.

Salah satu produk Spa of The World yang kelak patut Anda coba adalah Spa of The World Himalayan Charcoal Body Clay. Produk yang terbuat dari arang Himalaya ini dapat membuat kulit Anda lebih lembab, kenyal, dan bersinar.

KOMPAS.COM/SYAFRINA SYAAF Spa of The World Himalayan Charcoal Body Clay.

Pada pergelaran International Media Product Showcase, di Hanging Garden, Ubud, Bali, Selasa (23/6/2015) lalu, Vanda Serrador, Facialist dan Body Care Expert, mengatakan bahwa rutin mengaplikasikan masker tubuh tak hanya melembabkan kulit tubuh tapi juga bisa mengencangkan kulit Anda.

“Masker tubuh Anda terutama di bagian kulit yang kusam dan sering terpapar matahari. Kulit tubuh bagian belakang dan depan tangan, serta kulit di atas dada dan tengah dada juga harus rajin dimasker karena kulit itu paling sering lelah,” terang Serrador.

Setelah dimasker selama lima hingga 10 menit, kata Serrador, bersihkanlah dengan mengusapkan air hangat pada tubuh hingga tubuh Anda benar-benar bersih. 

Menurut Serrador, air hangat akan memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga kulit Anda akan jadi lebih bahagia ketimbang sebelumnya. Terakhir, Serrador menganjurkan agar perawatan ini dilakukan sekurang-kurangnya satu kali dalam dua minggu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X