Berapa Kali Warga Inggris Berhubungan Seks dalam Seminggu?

Kompas.com - 02/10/2015, 14:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –-
Apa yang terjadi apabila Anda dan suami tidak bercinta selama dua pekan? Menciptakan rasa rindu atau membuat emosi malah jadi naik turun? Sebuah survei yang dihelat di Inggris menguak fakta soal rutinitas seks di negara Ratu Elizabeth tersebut.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa sekurang-kurangnya 51 persen warga Inggris tidak bercinta selama satu bulan. Lalu, sebanyak 45 persen responden studi ini mengaku tidak puas dengan kehidupan seks mereka masing-masing.

Kemudian, studi yang melibatkan 6.000 responden ini juga membeberkan, sebanyak 28 persen melakukan kegiatan seksual  dua hingga tiga kali dalam sepekan. Selanjutnya, sebanyak 21 persen, jarang bercinta selama satu bulan.

Survei yang digelar oleh DailyStar terhadap 3.484 pembaca,  menunjukkan bahwa 25 persen warga Inggris bercinta satu kali dalam seminggu dan 15 persen hanya satu kali dalam sebulan.

Sisanya, sebanyak enam persen mengakui bahwa mereka berhubungan seks, satu kali dalam sehari. Terakhir, sekitar lima persen, bercinta lebih dari satu kali dalam satu hari.

Menurut seorang pakar seks, Barry W.McCarthy, mengatakan bahwa kondisi jarang berhubungan seksual yang terjadi pada beberapa pasangan, biasanya disebabkan rasa bosan dan “permainan” yang monoton.

“Intinya, bukan pada berapa lama Anda bertahan saat sedang ejakulasi, tapi lebih kepada apa yang Anda berdua lakukan kala sesi pemanasan. Sebab, sesi itu mempengaruhi pada lama waktu bercinta. Pemanasan yang baik, bisa membuat pria ejakulasi selama 18 menit,” terang McCarthy pada situs Esquire.



Sumber Daily Star
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X