Kompas.com - 05/08/2016, 13:33 WIB
Ella Vine (31), berhasil membalikan kehidupan penuh nestapa menjadi sukses. DAILYMAIL.COMElla Vine (31), berhasil membalikan kehidupan penuh nestapa menjadi sukses.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Ella Vine (31) yang berasal dari Polandia dan sekarang bermukim di Essex, Inggris, hidup dalam kesengsaraan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) semenjak kecil hingga usia 17 tahun.

Penderitaan tersebut mendorongnya untuk lari dari rumah dan berakhir hidup di jalanan.

Kehidupan Vine yang sarat kenestapaan, berhasil membangun mental dan semangat baja untuk meraih sukses seperti sekarang.

“Aku tidak mengingat memori di masa kanak-kanak, semuanya terlalu menyakitkan. Aku rasa, tanpa aku sadari, aku telah mem-block masa-masa itu,” ujar Vine yang merupakan ibu satu anak.

“Selain hidup dengan kekerasan selama masa kecilku, aku juga harus berjuang menyembuhkan cidera di tulang belakang dan tidur di jalan saat usia 17 tahun. Namun, aku tidak pernah menyerah dan terus mengejar kehidupan yang lebih baik, kehidupan seterang bintang,” urainya.

Kini, Vine dikenal karena sukses melahirkan inovasi anyar di ranah mode, yakni koleksi lingerie dengan magnet. Koleksi itu telah menjadi jadi tren populer, setidaknya di kawasan Eropa. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Vine juga berhasil merintis karier sebagai seorang model khusus wanita tubuh berisi.

“Saat aku hidup menjadi tuna wisma, aku bertemu banyak orang yang hidup sepertiku dan mereka menceritakan kehidupan mereka. Hidup di jalanan saat musim dingin hingga minus 20, tidaklah mudah. Namun, pengalaman sulit itu tidak membuatku patah semangat. Aku mempelajari banyak pelajaran hidup yang berharga,” urainya.

Vine yang sempat menjadi juara catur di usia delapan tahun mengatakan bahwa dia mendapatkan pertolongan dari saudara yang menyediakan kamar di rumahnya untuk tempat tinggal.

Saudaranya tersebut juga memberikan banyak bantuan dan dukungan agar hidupnya berjalan normal dan memiliki masa depan yang cerah.

Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X