Kompas.com - 24/01/2017, 07:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tahun ini, tim baseball, Chicago Cubs, berhasil keluar sebagai juara pada 2016 World Series.

Kemenangan tersebut membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, semenjak tahun 1908, Cubs tidak pernah masuk pada seri final World Series.

Beberapa waktu lalu, seluruh tim pemain dan pelatih Cubs memenuhi undangan ke Gedung Putih untuk bertemu dengan Barack Obama yang saat itu masih menjabat sebagai Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS).

Sebenarnya, Obama bukan penggemar berat Cubs, tetapi sang istri, Michelle, dikenal sangat suportif dan salah satu pengagum klub yang berasal dari kampung halamannya tersebut.

Seluruh tim Cubs datang mengunjungi Obama membawa dua hadiah istimewa, yaitu kaus Jersey dengan nomor punggung 44 bertuliskan nama Obama dan sepasang sepatu Air Jordan yang khusus dirancang untuk sang presiden.

Sepatu tersebut merupakan rangkaian seri Air Jordan 11 Lab4 yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Selain dirancang hanya untuk Obama tetapi juga hadir dengan dekorasi yang sangat kepresidenan sehingga sangat menarik perhatian publik.

Sepatu berwarna hitam itu dilengkapi dengan dekorasi lambang President of The United States (POTUS) pada lidah sepatu.

Lalu, terdapat logo “O” yang tentu saja untuk menghormati nama besar sang pemilik sepatu.

Terakhir, sneakers khusus itu juga mengukirkan tanda tangan Obama yang dipatenkan pada bagian dasar sepatu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Esquire
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.