Kompas.com - 28/02/2017, 20:06 WIB
Peluncuran perawatan facial wajah dglow radiance dari Martha Tilaar Day Spa di Jakarta, Selasa (28/2/2017). Anggita MuslimahPeluncuran perawatan facial wajah dglow radiance dari Martha Tilaar Day Spa di Jakarta, Selasa (28/2/2017).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com -- Indonesia adalah negara yang memiliki iklim tropis sehingga permasalahan kulit yang dialami oleh warganya pun tidak bisa disamakan dengan negara subtropis.

Menurut dr Astrid Fabiola, MSi, pakar Aesthetic Medical Doctor dan Consultant Doctor di Puspita Martha International Beauty School, beberapa masalah yang sering dialami oleh wanita Indonesia adalah jerawat, pigmentasi, dan kulit kusam.

"Cara mengatasi kulit kusam (adalah) perawatan daily routine seperti facial wash, krim pagi, siang, malam. dan tabir surya," ujar dr Astrid usai peluncuran perawatan terbaru, Glow Radiance dari Martha Tilaar Salon Day Spa, di Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Namun, bila Anda mempunyai waktu yang cukup, dr Astrid juga merekomendasikan perawatan berupa facial di salon.

“Seberapa seringnya (facial), tergantung kondisi kulit masing-masing. Setidaknya satu bulan satu kali,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam acara yang sama.

Berkolaborasi dengan Livelife, Martha Tilaar Salon Day Spa meluncurkan perawatan facial terbaru yang menggunakan produk dengan bahan alami dari Gunung Fuji di Jepang.

Dinamai Glow Radiance, perawatan ini juga mengandung aloe vera, olive oil, royal jelly, dan hibiscus. Oleh karena itu, perawatan facial ini direkomendasikan bagi wanita yang memiliki permasalahan kulit wajah kering dan kusam.

Anda bisa merasakan perawatan facial wajah ini di outlet Martha Tilaar di Jakarta dengan harga Rp 1,3 juta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X