Kompas.com - 01/11/2017, 11:50 WIB
Brief Brief
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Pria tipe Bad Boy atau Good Boy pasti punya alasan dalam menentukan setiap pilihannya. Entah dari pilihan kaos kaki hingga selera parfumnya, bahkan celana dalamnya, mereka punya pertimbangan mendalam untuk memilihnya.

Pria punya alasan khusus mengapa ia lebih memmilih brief daripada boxer, dan pria juga pasti tahu bagaimana memilih celana dalam ternyaman tanpa merasakan ada sesuatu yang mengganjal pada bokongnya. Disisi lain, karakter Anda juga tercermin pada celana dalam pilihan favorit.

G-String

Mungkin Anda mengira G-string hanya didesain khusus untuk wanita. Salah! G-string juga hadir untuk pria. Jadi, Anda tidak perlu sungkan lagi saat membicarakan celana dalam satu ini.

Celana erotis ini lebih banyak dipilih oleh pria yang kecanduan eksis di media sosial, menghabiskan banyak waktu untuk "selfie".  Pria berkarakter bebas, senang bereksperimen, dan spontan, juga tak akan takut memilih celana dalam ini.

Briefs

Briefs mencerminkan kepribadian lady's man (pria yang selalu berusaha menyenangkan dan menarik wanita), pengertian dan punya selera tinggi soal fashion.

Pria dengan celana dalam ini adalah tipe pria alfa, atau paling tidak, berusaha untuk menjadi. Umumnya pria dalam tipe ini juga memiliki kualitas bagus dalam persahabatan dengan teman pria.

Seperti selera Anda dalam memilih pakaian dalam, Anda juga selalu mengejar keunggulan dan perfeksionis dalam segala aspek kehidupan.

Calvin Klein Calvin Klein

The Calvin Klein Band Ambassador

Halaman:


Sumber D'marge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X