Seromantis Apa Pangeran Harry Melamar Meghan Markle? - Kompas.com

Seromantis Apa Pangeran Harry Melamar Meghan Markle?

Kompas.com - 28/11/2017, 15:43 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Kabar pertunangan Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle menjadi tajuk utama media-media internasional. Kedua pasangan yang sedang berbahagia itu rencananya akan akan menikah pada musim semi tahun 2018.

Kisah cinta antara gadis biasa dengan seorang bangsawan memang selalu menarik perhatian. Apalagi, Pangeran Harry yang terkenal pemalu itu diceritakan melamar kekasihnya itu secara romantis.

Dalam wawancara dengan televisi BBC, Meghan menceritakan betapa romantisnya bangsawan Inggris tersebut saat melamarnya.

"Ini kejutan yang menakjubkan dan sangat romantis," ucap Meghan dengan senyum mengembang.

Pangeran Harry melamar Meghan awal bulan ini. Aktris  tersebut menggambarkan bahwa ini adalah momen paling manis dan alami sepanjang mereka menjalin kasih selama 1,5 tahun.

"Itu adalah malam yang nyaman, kami memanggang ayam, dan ini adalah kejutan yang menakjubkan," ucap Meghan dalam wawancara televisi pertama mereka bersama.

Ketika ditanya apakah Meghan langsung menerima lamaran kekasihnya, Aktris berusia 36 tahun tersebut berkata,"Ya! Sebenarnya saya hampir tidak bisa membiarkan Harry menyelesaikan kalimatnya saat melamarku."

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017).Daniel LEAL-OLIVAS / AFP Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017).
Pangeran Harry juga menceritakan bahwa kekasihnya tersebut begitu antusias saat dia melamarnya.

"Dia bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikan kalimat saya saat melamarnya. Dia berkata, 'Bisakah saya langsung berkata ya?' Lalu kami berpelukan dan memegang cincin yang akan kuberikan padanya."

" Aku seperti, 'bisakah saya memberi cincin ini padamu?' Ini adalah momen paling indah. Hanya kita berdua, dan saya pikir saya berhasil memberinya kejutan," tambah Harry.

Pangeran Harry yang berada di urutan kelima tahta Inggris, mengakui bahwa dirinya menyadari bahwa Meghan markle adalah jodohnya sejak pertama kali mereka bertemu.

Ketika ditanya apakah lamarannya romantis, Harry menjawab, "Tentu saja."

Meghan memamerkan cincinnya, yang dirancang sendiri oleh Harry. Pada cincin tersebut terdapat berlian dari koleksi pribadinya ibu Harry, mendiang Putri Diana.

Pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka sempat merahasiakan hubungannya selama enam bulan.

Kabar pasangan yang banyak ditunggu oleh publik ini dikonfirmasi oleh pihak kerajaan dalam sebuah pernyataan singkat.

Selain mengkonfirmasi kabar pertunangan tersebut, pihak istana-melalui pernyataan singkat tersebut-juga mengumumkan bahwa kedua pasangan tersebut akan tinggal di Nottingham Cottage di Kensington Palace.

Pangeran William dan istrinya Kate adalah orang pertama yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia ini.

Mereka berkata: "Kami sangat gembira untuk Harry dan Meghan. Sangat menyenangkan mengenal Meghan dan melihat betapa bahagianya dia dan Harry bersama."

AFP Keluarga Kerajaan Inggris
Orangtua calon pengantin perempuan juga mengucapkan selamat kepada mereka dan berharap putri mereka dan Harry diberi kebahagiaan seumur hidupnya.

Meski kedua orangtuanya bercerai saat masih muda, Meghan tetap dekat dengan kedua orang tuanya. Dia sering menulis tentang cinta dan dukungan yang mereka berikan padanya.

"Putri kami selalu menjadi orang baik dan penuh kasih. Kami ingin mereka seumur hidup bahagia dan sangat gembira untuk masa depan mereka bersama," ucap mereka.

Kisah cinta mereka yang berlangsung selama 16 bulan ini diawali lewat perkenalan mereka di London berkat seorang teman.

Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan ini hampir tidak terpisahkan. Meghan pun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah pindah ke rumah Pangeran Harry di Kensington Palace London.

 

 

 


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar
Close Ads X