Kompas.com - 28/11/2017, 15:43 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Kabar pertunangan Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle menjadi tajuk utama media-media internasional. Kedua pasangan yang sedang berbahagia itu rencananya akan akan menikah pada musim semi tahun 2018.

Kisah cinta antara gadis biasa dengan seorang bangsawan memang selalu menarik perhatian. Apalagi, Pangeran Harry yang terkenal pemalu itu diceritakan melamar kekasihnya itu secara romantis.

Dalam wawancara dengan televisi BBC, Meghan menceritakan betapa romantisnya bangsawan Inggris tersebut saat melamarnya.

"Ini kejutan yang menakjubkan dan sangat romantis," ucap Meghan dengan senyum mengembang.

Pangeran Harry melamar Meghan awal bulan ini. Aktris  tersebut menggambarkan bahwa ini adalah momen paling manis dan alami sepanjang mereka menjalin kasih selama 1,5 tahun.

"Itu adalah malam yang nyaman, kami memanggang ayam, dan ini adalah kejutan yang menakjubkan," ucap Meghan dalam wawancara televisi pertama mereka bersama.

Ketika ditanya apakah Meghan langsung menerima lamaran kekasihnya, Aktris berusia 36 tahun tersebut berkata,"Ya! Sebenarnya saya hampir tidak bisa membiarkan Harry menyelesaikan kalimatnya saat melamarku."

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017).Daniel LEAL-OLIVAS / AFP Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle saat diabadikan di Istana Kensington, London, Senin (27/11/2017).
Pangeran Harry juga menceritakan bahwa kekasihnya tersebut begitu antusias saat dia melamarnya.

"Dia bahkan tidak membiarkan saya menyelesaikan kalimat saya saat melamarnya. Dia berkata, 'Bisakah saya langsung berkata ya?' Lalu kami berpelukan dan memegang cincin yang akan kuberikan padanya."

" Aku seperti, 'bisakah saya memberi cincin ini padamu?' Ini adalah momen paling indah. Hanya kita berdua, dan saya pikir saya berhasil memberinya kejutan," tambah Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber RTE
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.