Kompas.com - 29/11/2017, 19:55 WIB
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Kehidupan Meghan Markle berubah menjadi dongeng ketika dia bertemu Pangeran Harry dalam kencan buta tahun lalu.

Wanita asal California ini beralih dari seorang selebriti biasa-dengan peran utama dalam drama "Suits"-menjadi aktris paling dicari dalam mesin pencarian Google tahun 2016.

Dan sekarang, blogger dan Duta Besar Global untuk World Vision Canada ini akan menjadi orang Amerika pertama yang menikah dengan keluarga kerajaan Inggris sejak 81 tahun terakhir.

Ini adalah babak baru dalam kehidupan Meghan. Wanita 36 tahun itu mengatakan bahwa ia akan melepaskan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya untuk fokus pada peran barunya sebagai seorang bangsawan.

Semua wanita pasti ingin seberuntung Meghan Markle. Gadis mana di dunia yang tidak menginginkan orang kaya dan berpengaruh? Gadis mana yang tidak ingin memiliki pasangan hidup yang selalu memanjakannya dengan hadiah dan asesoris yang mahal?

Ini bukan masalah matrealistis, tapi realistis. Semua wanita pasti ingin hidup dalam kemewahan dan memiliki ketenangan finansial seumur hidupnya.

Namun, bagaimana cara memikat cinta dan perhatian lelaki kaya?

Berikut adalah beberapa tips untuk menarik perhatian orang kaya dan membuatnya tetap mencintai Anda seumur hidup.

1. Mulailah dengan percakapan yang cerdas

Ingat, kebanyakan pria kaya menyukai wanita cerdas. Lelaki kaya muda yang jomblo biasanya memiliki pendidikan tinggi dan menikmati percakapan cerdas dengan siapa saja yang mereka temui. Seorang gadis yang cantik dan pintar otomatis menjadi pilihan mereka, dibanding hanya sekedar cantik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.