Kompas.com - 28/11/2017, 21:59 WIB
Aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle muncul di Sunken Garden, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle muncul di Sunken Garden, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). (AFP/Daniel Leal-Olivas)

KOMPAS - Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Pangeran Harry dan kekasihnya, Meghan Markle akhirnya mengumumkan dengan resmi pertunganan mereka dan pesta pernikahan dilangsungkan pada musim semi 2018.

Walau sudah lama menjadi bintang televisi, namun pencarian informasi tentang sosok Meghan baru gencar dilakukan setelah kabar pertunangan tersebut.

Meghan, yang berperan sebagai Rachel Zane dalam serial televisi AS Suits, lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, namun sekarang tinggal di Toronto, Kanada.

Tempat dia dibesarkan terkenal sebagai "Black Beverly Hill" sebuah kawasan elit dengan harga rata-rata rumah $771.000 atau berkisar 10 milyar rupiah.

Dia bersekolah di sebuah sekolah dasar swasta sebelum belajar di perguruan tinggi Katolik khusus perempuan. Lulus dari Northwestern University School of Communication pada tahun 2003, Meghan memulai karier aktingnya.

Selama mengikuti berbagai audisi, dia bekerja sebagai pembuat kaligrafi untuk undangan pernikahan, dengan menggunakan keterampilan yang dikembangkan di kelas kaligrafi di sekolahnya.

Ayahnya adalah seorang sinematografer pada sinetron komedi bertajuk 'Married...with Children' yang terkenal di era 80-an.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Debut perdana Menghan dimulai dari penampilannya disebuah episode drama berjudul "General Hospital" di tahun 2002, kemudian berlajut pada perannya dalam Drama "Crime Scene Investigation', "Without a Trace" dan "Castle".

Meghan Markle kemudian mulai muncul di film-film utama Hollywood, termasuk "Get Him to the Greek", "Remember Me and Horrible Bosses".

Aktris berusia 36 tahun ini juga muncul dalam seri Sci-fi "Fringe". Dia berperan sebagai agen khusus FBI Amy Jessup.

Halaman:


Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X