Baru 5 Jam, Sudah 3.000 Orang Daftar untuk G-Shock "Limited Edition"

Kompas.com - 01/02/2018, 16:15 WIB
Casio G-Shock DW-5635-9 dan DW-6935-4, dua jam tangan edisi terbatas yang hanya dibuat 35 unit untuk masing-masing model, dan dijual dengan cara diundi. VIA CASIOCasio G-Shock DW-5635-9 dan DW-6935-4, dua jam tangan edisi terbatas yang hanya dibuat 35 unit untuk masing-masing model, dan dijual dengan cara diundi.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com -  Hari ini, Kamis, 1 Februari 2018, penggemar G-Shock di seluruh dunia yang ingin mencoba peruntungan membeli salah satu dari 70 buah G-Shock 35th anniversary edisi sangat terbatas, mulai mendaftarkan diri.

Mereka mencantumkan nama melalui website  http://world.g-shock.com/35th/en/collaboration/

Seperti yang telah diberitakan Kompas.com sebelumnya, tersedia dua model limited edition hasil kolaborasi perancang mode ternama Jepang dan juga creative director, NIGO®, dengan father of G-Shock, Kikuo Ibe.

Kedua buah model tersebut hanya dijual masing-masing 35 buah di seluruh dunia.

Baca juga : G-Shock Super Limited Edition Cuma 35 Unit, Siapa Tahu Jadi Milikmu

Hirokazu Satoh, Chief Representative, Jakarta Representative Office, CASIO Singapore Pte., Ltd., mengatakan, hingga pukul 15.00 WIB hari ini, sudah lebih dari 3.000 orang yang mendaftarkan namanya.

"Kami berharap salah satu dari orang yang beruntung nantinya adalah orang Indonesia," kata Satoh.

Satoh juga mengingatkan, model khusus ini tidak dijual dengan harga tinggi, karena hanya dibanderol seharga 135 dollar AS, atau sekitar Rp 1,8 juta.

Pendaftaran mulai dibuka hari ini pukul 03.00 GMT (10.00 WIB) hingga 5 Maret 2018 14.59 GMT (21.49 WIB).

Sedangkan, pengundian akan dilakukan pada bulan Maret 2018.

“Jangan lupa bahwa the Father of G-Shock,  Kikuo Ibe, berjanji akan mengantarkan langsung satu buah jam tangan kepada satu orang pemenang yang paling beruntung, di mana pun sang pemenang berada,” kata Satoh.

Kedua model baru ini dibuat berdasarkan model pertama G-Shock yaitu DW-5600 dan juga DW-6900 yang merupakan model dasar dari begitu banyak model kolaborasi G-Shock.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X