Kompas.com - 09/03/2018, 13:39 WIB
Diagnosa rambut untuk menentukan permasalan utama rambut. Dok KerastaseDiagnosa rambut untuk menentukan permasalan utama rambut.

KOMPAS.com - Perawatan rambut Fusio-dose yang selama ini hanya bisa dilakukan di salon-salon Kerastase, kini bisa dilakukan di rumah. Racikan Fusio-dose Homelab dibuat sesuai dengan masalah rambut masing-masing.

Kerastase merupakan merek yang mengutamakan personalisasi perawatan rambut. Pada produk terbarunya, Fusio-dose Homelab, terdapat 20 perpaduan kombinasi untuk menjawab permasalahan rambut yang berbeda pada tiap orang.

Konsumen bisa mendapatkan Fusio-dose Homelab setelah melalui proses diagnosa rambut oleh hairdresser di salon untuk mengetahui permasalahan utama dan permasalahan kedua batang rambut.

Kemudian konsumen akan direkomendasikan perawatan yang sesuai untuk dibawa pulang, yaitu kit yang terdiri dari 4 konsentrat dan 5 booster, untuk digunakan selama 4 minggu.

Fusio-dose Homelab merupakan perawatan lanjutan dari salon untuk dilakukan di rumah.Dok Kerastase Fusio-dose Homelab merupakan perawatan lanjutan dari salon untuk dilakukan di rumah.
Penggunaannya pun cukup mudah, yaitu mencampurkan booster dan konsentrat kemudian dibalurkan pada batang rambut setelah keramas, didiamkan sebentar, lalu dibilas. Racikan tersebut cukup dipakai seminggu sekali.

Menurut Brand General Manager Kerastase Indonesia, Hendra Purjaka, Fusio-dose Homelab merupakan lanjutan dari perawatan Fusio-dose di salon.

"Hanya dalam 5 menit, kita sudah bisa memperindah rambut. Saat ini sesuatu yang instan dan cepat memang sudah menjadi nature generasi sekarang," kata Hendra dalam peluncuran Fusio-dose Homelab di Jakarta (7/3).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dijelaskan oleh Education Manager Kerastase Indonesia, Sitoresmi, produk ini cocok untuk konsumen yang tidak punya banyak waktu berlama-lama di salon.

"Hasil penelitian kami menunjukkan pengunaan fusio-dose homelab bisa mengurangi rambut patah, lebih menutrisi rambut, membuat rambut lebih bervolume, dan antikusut," papar Sitoresmi dalam acara yang sama.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.