Kolaborasi Nike SB x Antihero, "Rombak" 2 Sneaker Skateboarding - Kompas.com

Kolaborasi Nike SB x Antihero, "Rombak" 2 Sneaker Skateboarding

Kompas.com - 13/03/2018, 22:30 WIB
Di belakang tumit kiri terdapat huruf GT?,  yang berarti Grant Taylor, serta angka 1 dan ?8? yang mewakili huruf A dan H, yang artinya Antihero. NIKE Di belakang tumit kiri terdapat huruf GT?, yang berarti Grant Taylor, serta angka 1 dan ?8? yang mewakili huruf A dan H, yang artinya Antihero.

KOMPAS.com - Nike SB, yang selama ini dikenal sebagai varian untuk skateboarding, kini menggandeng label skate ternama dunia, Antihero untuk berkolaborasi.

Dikutip dari laman Sneaker News, kolaborasi ini melibatkan tiga atlet skate Nike dan Antihero—Brian Anderson, Daan van der Linden, dan Grant Taylor.

Dalam kolaborasi ini, mereka bertugas mendesain ulang Nike SB Zoom Dunk High Pro dan Nike SB Zoom Blazer Low.

Anderson pernah bekerja sama dengan Nike untuk mendesain sepatu, sehingga tak heran jika yang didapuk memimpin proyek kolaborasi ini.

Baca juga: Nike Kyrie Core Toy Story, Sepatu Murah Kiri-Kanan Beda...

Sementara, Taylor dan van der Linden menjadi konsultan Anderson dalam mendesain.

Di tumit kiri terdapat huruf BA,  yang berarti Brian Anderson, serta angka 1 dan 8 yang mewakili huruf A dan H, yang artinya Antihero. NIKE Di tumit kiri terdapat huruf BA, yang berarti Brian Anderson, serta angka 1 dan 8 yang mewakili huruf A dan H, yang artinya Antihero.
“Brian menjadi bagian dari proses perancangan. Dia yang paham dengan semua proyek yang pernah dia lakukan di masa lalu."

"Kemampuannya untuk mengelola berbagai hal dari sudut pandang kreatif amat diperlukan. Proyek kolaborasi ini benar-benar berjalan dengan baik.”

Demikian dipaparkan Jesse Leyva, Senior Creative Director untuk Nike SB.

Lantas, bagaimana tampilan sepatu dalam format kolaborasi ini?

Seperti dikutip dari laman Nike.com, khusus untuk Nike Dunk, bagian atas didominasi warna hitam dan memiliki sol karet.

Baca juga: Nike Cortez Kendrick Lamar II Dirilis Tertutup, Apa Istimewanya?

Di tumit kiri terdapat huruf "BA”,  yang berarti Brian Anderson, serta angka "1" dan “8” yang mewakili huruf A dan H, yang artinya Antihero.

Angka-angka itu juga muncul di bagian kanan belakang Nike Blazer, yang berwarna abu-abu dengan inisial milik Taylor, “GT” di bagian belakang.

Koleksi Antihero x Nike SB akan dipasarkan mulai 16 Maret di beberapa ritel pilihan, diikuti peluncuran pada 19 Maret di Nike.com.


Komentar
Close Ads X