Kompas.com - 21/03/2018, 16:30 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Variasi dan desain stroller kini sudah semakin berkembang. Itu sebabnya memilih kereta dorong bayi ini tak cuma mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan saja.
 
Karena sering dibawa ke bepergian, saat ini para orangtua juga mencari stroller yang fashionable.
 
Marketing Manager Mothercare Abi Shihab menyebut stroller dengan model terkini dan memenuhi unsur keamanan sebagai fashionable stroller. Kategori ini adalah kereta dorong bayi dengan desain menarik dan warna-warna yang elegan. 

Abi menjelaskan, para ibu memilih fashionable stroller karena ingin tampil menarik dan jadi pusat perhatian, entah saat difoto atau berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. 

"Pemilihan ini juga tak lepas dari si ibu yang fashionable. Jadi mereka ingin tetap tampil edgy dalam keadaan apa pun, termasuk saat mendorong stroller dengan anak," kata Abi kepada Kompas Lifestyle saat peluncuran "Egg Stroller", di Jakarta, Rabu (21/3).
 
Dia mengakui saat ini pasar fashionable stroller masih besar di kalangan menengah ke atas, karena produsen untuk produk tersebut masih terbatas. 
 
Namun, tak menutup kemungkinan kelas menengah ke bawah akan ikut serta beralih ke fashionable stroller. 
 
"Tinggal menunggu produsen buat stroller fashionable dengan harga murah, tapi tetap dengan bahan-bahan berkualitas," katanya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.