Kompas.com - 13/04/2018, 16:00 WIB
Harden Vol.2 ADIDASHarden Vol.2

KOMPAS.com - Adidas basketball meluncurkan sebuah warna baru dari sneaker signature James Harden bertajuk "Harden Vol.2".

Sepatu bintang klub NBA Rocket, Houston ini diluncurkan beberapa hari sebelum klub itu akan mulai berlaga di babak playoff kompetisi NBA, demi mengejar gelar juara.

Seperti yang telah diberitakan, di babak awal "delapan besar" wilayah timur, Rocket bakal ditantang klub asal Minnesota, Timberwolves.

Nah, sepatu serba hitam terbaru yang akan dikenakan Harden ini lantas dijuluki "Nightmare" Harden Vol. 2.

.ADIDAS .

Baca juga: Arkyn, Sneaker Fashionable dari Adidas

"Punya masalah tidur di malam hari? Khawatir cedera pergelangan kaki? Atau takut pada jenggot yang lebat? Untuk setiap pemain bertahan, James Harden adalah mimpi buruk mereka."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Demikian kutipan Adidas dalam kampanye ini, yang dilansir laman hotnewhiphop.com.

Dirancang dengan gaya "all black", Harden Vol. 2 mendapat inspirasi dari ketangguhan pemain berjanggut lebat itu untuk menjadi mimpi buruk bagi setiap lawannya.

Sepatu ini sudah bisa ditemukan dengan mengakses laman adidas.com, namun baru tersedia di gerai resmi Adidas mulai Sabtu, 14 April 2018.

Harden bersama Rockets akan menjadi tuan rumah dan berusaha membungkam perlawanan Timberwolves di gim pertama pada Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

Baca juga: Adidas Luncurkan Koleksi Daur Ulang untuk Para Pecinta Yoga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.