Kompas.com - 23/04/2018, 13:22 WIB
Lip Juicer, pelembab bibir terbaru dari Body Shop dengan 5 pilihan aroma. Body Shop IndonesiaLip Juicer, pelembab bibir terbaru dari Body Shop dengan 5 pilihan aroma.

KOMPAS.com - Jika kamu pecinta lipstik matte, maka menggunakan pelembab bibir harus menjadi rutinitas kecantikan yang wajib dilakukan untuk mencegah bibir kering.

The Body Shop memperkenalkan pelembab bibir terbarunya, Lip Juicer, yang diklaim 100 persen vegan.

Terbuat dari kombinasi buah dan sayuran, misalnya saja buah naga, blueberry, lidah buaya, wortel, hingga kalle.

Aneka buah dan sayuran tersebut menghasilkan warna yang natural dan juga antioksidan foodgrade.

Ketika dipulaskan, Lip Juicer ini bukan hanya melembabkan namun juga menghasilkan warna pada bibir sehingga jika tanpa memakai lipstik pun, bibir tetap terlihat segar.

Menurut Public Relation Manager Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya, Lip Juicer ini diperkaya dengan olive oil, marula oil, dan shea butter untuk menjaga kelembaban bibir sampai 8 jam.

Dikemas dalam kemasan kecil yang unik, produk ini memiliki lima pilihan aroma yang merupakan kmobinasi buah dan sayuran.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.