Selebriti yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya

Kompas.com - 03/05/2018, 13:00 WIB
Heidi Klum dan Mariah Carey Heidi Klum dan Mariah Carey

KOMPAS.com - Tubuh adalah anugerah laur biasa yang diberikan Tuhan untuk umatnya. Beberapa bagian tubuh juga mampu menunjang karir seseorang, terutama mereka yang berkarir di dunia hiburan.

Maka tak heran jika banyak orang yang mati-matian menjaga setiap bagian yang ada dalam tubuhnya. Bahkan, mereka juga membayar asuransi mahal demi melindungi bagian tubuhnya itu.

Dilansir dari Reader's Diggest, berikut beberapa pesohor yang mengasuransikan bagian tertentu dari tubuhnya.

1. Mariah Carey

Mariah Carey memiliki polis asuransi sebesar 35 juta dolar atau setara Rp 488,8 miliar pada suaranya.

Ia juga memiliki polis asuransi untuk kakinya dengan jumlah yang sama, sehingga total keselurahannya mencapai 70 juta dolar atau Rp 977,9 miliar.

2. Heidi Klum

Pada tahun 2004, wanita pemilik kaki jenjang nan indah ini mengasuransikan kakinya sekitar 2 juta dolar atau atau Rp 27 miliar.

Namun, harga asuransi kedua kakinya tak sama karena salah satu kakinya terdapat bekas luka. Oleh karena itu, kaki yang terdapat bekas luka memiliki harga asuransi yang lebih rendah.

3. Ilja Gort sang pencicip anggur

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X