Kompas.com - 04/05/2018, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari perayaan atas diluncurkannya produk sereal bergambar point guard Celtics, Boston Kyrie Irving, Nike pun mengeluarkan sneaker edisi terbatas. 

Sepatu Kyrie 4 "spesial" tersebut dikemas di dalam kotak "Wheaties" raksasa, yang dilengkapi dengan sebuah mangkuk, sendok, dan kemasa kecil sereal tersebut.

Kotak Wheaties itu memang terbilang spesial karena menampilkan gambar Irving sedang menggiring bola dalam pakaian kebesaran Celtics, dan di sisi kotak lain bergambar figur "Uncle Drew".

"Uncle Drew" adalah alter ego Kyrie Irving dalam film, yang digambarkan sebagai sosok kakek nan jago bermain bola basket. 

Baca juga: Nike Kyrie Core Toy Story, Sepatu Murah Kiri-Kanan Beda...

Menjawab rasa penasaran para sneakerhead, Kyrie mengunggah video di akun Instagram-nya, yang menggambarkan bagaimana penampakan sepatu dan boks spesialnya. 

Senada dengan boks sereal itu, sepatu limited edition Kyrie 4 pun dibuat dengan warna yang sama, jingga terang. 

Warna tersebut dipadankan dengan warna putih dan biru, persis seperti kombinasi warna pada kemasan Wheaties.

Sebagai tambahan, pada bagian outsole terlihat warna brown gum yang dipadukan dengan warna cipratan putih, mewakili citra ikonik sereal.

Baca juga: Nike-Kyrie 4, Sepatu Monumental Kyrie Irving Lepas dari LeBron James

Seperti dirilis laman Sole Collector, the "Wheaties" Nike Kyrie 4 hanya akan dijual sebanyak 100 pasang, dan hingga kini belum diketahui kapan waktu peluncurannya.

Sementara, kemasan Wheaties bergambar Kyrie/Uncle Drew mulai dipasarkan sejak bulan ini.

Pemasaran itu sebagai bagian dari kampanye peluncuran film Kyrie, "Uncle Drew" yang akan ditayangkan mulai 29 Juni mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.