Ada Patung Lilin Meghan dan Pangeran Harry di Madame Tussauds

Kompas.com - 10/05/2018, 08:00 WIB
Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds Phil Lewis/WENN.comPatung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds

KOMPAS.com - Museum lilin Madame Tussauds meresmikan pengerjaan patung lilin Meghan Markle. 

Dikutip dari Daily Mail, patung lilin Meghan disandingkan dengan pangeran Harry dan dipajang di Madame Tussauds London, Inggris.

Menariknya, patung lilin Meghan sangat detail, lengkap dengan replika cincin pertunangan.

Cincin aslinya dibuat oleh Cleave and Company, perusahaan perhiasan resmi yang menjadi langganan Ratu Elizabeth II.

Cincin ini memiliki dua batu luar, yang merupakan berlian dari koleksi pribadi ibunda Pangeran Harry, Diana, Princess of Wales.

Replika cincin pertunangan di patung lilin Meghan MarklePhil Lewis/WENN.com Replika cincin pertunangan di patung lilin Meghan Markle

 

Tak hanya itu, patung Meghan juga menggunakan replika gaun berwarna hijau yang digunakan keduanya saat mengumumkan pertunangan pada November 2017.

Keduanya tampak anggun dan berwibawa dengan senyum wajah berseri-seri.

Adapun patung lilin Harry sebenarnya sudah ada dan kini diperbarui untuk disandingkan dengan Meghan.

General Manager Madame Tussauds London Edward Fuller mengatakan antusias masyarakat sangat besar untuk melihat salah satu replika pasangan kerajaan Inggris ini.

"Ada banyak cinta di luar sana untuk Meghan dan Harry, dan kami mengikuti jejak mereka dengan mengundang publik Inggris untuk bergabung dengan pasangan itu dalam perayaan pernikahan mereka di sini, di Madame Tussauds London,” katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X