Bebas Coba Kosmetik Terbaru di Summer Beauty House

Kompas.com - 13/05/2018, 18:11 WIB
Salah satu spot etalase kosmetik di Summer Beauty House Jakarta pada peluncuran resminya, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraSalah satu spot etalase kosmetik di Summer Beauty House Jakarta pada peluncuran resminya, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk-produk kecantikan baru terus bermunculan. Seiring dengan pertumbuhan industri kecantikan, semakin banyak pula para beauty enthusiast atau penggemar kecantikan.

Tak sedikit pula dari mereka yang kemudian menjadi beauty influencer karena membuat sejumlah konten kecantikan lewat media seperti YouTube, Instagram, dan media lainnya.

Jika kamu berpikir perlu modal besar untuk jadi seorang beauty influencer atau creator, salah! Ternyata kita tak harus membeli setiap produk kosmetik terbaru untuk diulas.

Kamu bisa mencoba datang ke Summer Beauty House di Jalan Bumi No. 20, Jakarta Selatan, yang menyediakan berbagai produk kecantikan terbaru.

Account Manager Summer Beauty House, Andarina Sembiring menjelaskan, konsep beauty house tersebut mirip dengan co-working space namun khusus untuk para beauty enthusiast.

Salah satu spot di Summer Beauty House Jakarta yang diserbu para beauty enthusiast pada peluncuran resminya, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/Nabilla Tashandra Salah satu spot di Summer Beauty House Jakarta yang diserbu para beauty enthusiast pada peluncuran resminya, Sabtu (12/5/2018).
"Kami kerjasama dengan brand untuk taruh produk di sini. Orang bisa coba semua produk, review produknya," kata Andarina kepada KOMPAS Lifestyle pada peluncuran Summer Beauty House, Sabtu (12/5/2018).

Tak hanya produk lokal, namun merek kosmetik ternama dari berbagai negara akan tersedia di sini. Pengunjung tak dipungut biaya untuk bisa mencoba rangkaian kosmetik yang ada.

Biaya baru akan dikenakan jika pengunjung berminat mengikuti kelas-kelas yang diadakan bekerjasama dengan Indonesian Beauty Vlogger (IBV).

Kelebihan lain adalah koleksi kosmetik terus diganti setiap bulannya.

"Free, siapa pun boleh nyobain semua make up yang kami pajang, boleh review apapun itu, juga memakai spot-spot foto yang ada," tuturnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X